Awali Program Tahun 2021, AMPG-KPPG Bali Kunjungi Rumah Singgah dan Yayasan Difabel

 Awali Program Tahun 2021, AMPG-KPPG Bali Kunjungi Rumah Singgah dan Yayasan Difabel

Sugawa Korry saat menyerahkan sembako kepada warga di rumah singgah.

Denpasar, Balikonten.com -Hujan lebat bukan masalah besar bagi kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bali, saat akan mengunjungi rumah singgah warga Bima di kawasan Sanglah, Denpasar Selatan pada Selasa (5/1). Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program sosial kedua organisasi rintisan Golkar itu.

Selain kader AMPG Provinsi Bali, kegiatan itu diikuti jajaran Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Bali itu juga turut dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry. Dalam sambutannya, dia mengapresiasi yang telah konsisten berkontribusi di tengah masyarakat pada saat pandemi Covid-19 ini.

“Inilah peran AMPG. Saya minta AMPG terus mengembangkan kreatifitas dan kepedulian sosial untuk menyentuh hati masyarakat dimana pun mereka, yang membutuhkan bantuan,” ujarnya yang saat itu berpidato di teras salah satu kamar warga. Kepada AMPG dan KPPG, dia mengingatkan agar kegiatan ini berkelanjutan.

Perwakilan AMPG Bali saat menyerahkan sembako kepada salah satu warga di rumah singgah.

Kepada warga penguhuni rumah singgah, Sugawa memotivasi agar mereka tetap sabar dan tabah menjalani kehidupan. Dia juga berharap semua warga tersebut dapat segera sembuh.

Wakil Sekretaris AMPG Bali, Muammar Kadaffi menerangkan, rumah singgah ini merupakan ide yang ia gagas bersama warga Bima Dompu yang merantau di Bali. Gagasan untuk bertujuan meringankan beban bila ada warga Bima Dompu yang menjalani perawatan lanjutan di rumah RSUP Sanglah.

Selain memberi motivasi, kunjungan kader Golkar itu menyerahkan sembako kepada masing-masing warga rumah singgah. Selain di rumah singgah, rombongan AMPG dan KPPG Bali melanjutkan perjalanan ke kawasan Ubud untuk mengunjungi yayasan anak difabel.

AMPG bersama KPPG Bali mengunjungi Yayasan Bhakti Senang Hati di Ubud.

Ketua Umum KPPG Bali, I Gusti Ayu Ardana Korry menerangkan, kunjungan ke yayasan aak difabel menjadi refleksi bagi kader Golkar agat bersyukur atas berkah yang diterima saat ini.

BACA JUGA:  Putra Airlangga Hartarto Kunjungi Golkar Bali, Apresiasi Semangat Ketua DPD Bangun Klinik Pratama

Lebih dalam, melalui kunjungan ini dia ingin berpesan bahwa kader Golkar harus semakin bersemangat, kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat. “Kali ini kami mengunjungi Yayasan Cahaya Mutiara dan Yayasan Bhakti Senang Hati di Ubud. Ada sekitar 60 paket sembako yang akan kami sumbangkan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini mengawali program sosial Partai Golkar. Melalui kegiatan ini, pihaknya ingin membuktikan bahwa program-program Partai Golkar pro rakyat. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!