BLK Komunitas Perdana di Bali Diresmikan, Kariyasa : Mengawali Langkah Besar di 2021

 BLK Komunitas Perdana di Bali Diresmikan, Kariyasa : Mengawali Langkah Besar di 2021

Foto/istimewa – Kariyasa Adnyana dalam peresmian BLK komunitas perdana di Bali, Selasa (29/12) di Buleleng.

Foto/istimewa – Kariyasa Adnyana dalam peresmian BLK Komunitas Sri Darma Bakti di Bali, Selasa (29/12) di Buleleng.

Buleleng, Balikonten.com – Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Sri Darma Bakti yang bertempat di Desa Tukad Sumaga, Kecamatan Gerokgak diresmikan bertepatan dengan hari Purnama Kapitu, Selasa (29/12). Demikian dikutip akun media sosial Anggota Komisi IX DPR RI, I Ketut Kariyasa Adnyana.

Dia yang juga hadir dalam kesempatan itu menyambut baik dan bangga atas diresmikannya BLK komunitas perdana di Bali ini. “BLK Komunitas ini adalah BLK Pertama di Bali yang Saya targetkan sekurang – kurangnya 1 BLK Komunitas 1 Kecamatan se Bali. Sebuah BLK Komunitas didanai sampai dengan 800 Juta,” ujarnya.

Kariyasa menyebutkan, jumlah itu adalah nilai yang cukup untuk menjadi modal membangun generasi masa depan Bali. Dia menilai peresmian ini mengawali besar untuk mengembangkan BLK ini pada tahun 2021. “Semoga kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mencapai target besar ini,” harapnya.

Dia menerangkan, Yayasan Sri Darma Bakti yang menaungi BLK tersebut memilih mengembangkan kejuruan otomotif. Tujuan besarnya adalah meningkatkan dan memperbaharui Skill dan Re-Skilling masyarakat usia produktif kemampuan Otomotif khususnya di Desa Tukad Sumaga dan sekitarnya.

Saat itu, turut hadir Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp. OG, Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Fraksi PDI Perjuangan, Putu Mangku Budiasa, Ni Kadek Turkini, Wayan Parwa; kawan – kawan Struktur PDI Perjuangan Ketua PAC PDI Perjuangan Gerokgak Putu Mangku beserta Ranting Partai, Ketua PAC PDI Perjuangan Buleleng I Made Kardika Ambu. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!