Bule Slovakia yang Meninggal di Sanur Dikenal Pendiam dan Jarang Bergaul

 Bule Slovakia yang Meninggal di Sanur Dikenal Pendiam dan Jarang Bergaul

Polisi melakukan penelusuran terhadap meninggalnya WNA Slovakia di tempat kejadian perkara.

Denpasar, Balikonten.com – WNA Andriana Simeonova (29) ditemukan tak bernyawa pada Rabu (20/1) di rumah sewaanya di Jl. Pengiasan III No. 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Dari identifikasi, terdapat luka sayatan dan luka tusuk di bagian leher almarhum.

Polsek Denpasar Selatan terus menggali informasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya Simeonova. Dilihat dari luka sayatan dan luka tusuk dibagian leher, indikasi WNA itu dibunuh semakin menguat.

Oleh warga setempat, almarhum dikenal sosok yang pendiam dan tertutup. Dia sangat jarang berinteraksi dengan tetangganya. Itu diakui Wayan P (57) yang tinggal di depan rumah sewaan almarhum.

“Tertutup dan tidak pernah bergaul dengan tetangga sekitar,” ujarnya kepada Polisi. Dari pengakuannya, Wayan terakhir melihat korban pada Senin (18/1) sekitar pukul 09.30 wita mengeluarkan anjing sendirian, lalu kembali ke rumah. Dia tak menaruh curiga terhadap gerak gerik almarhum.

Warga setempat juga kerap melihat almarhum bersama teman dekatnya. Mereka tinggal serumah sebelum akhirnya berpisah. Saksi lain, Kadek AEW (27) menyebutkan korban dan teman dekatnya itu sempat bertengkar pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 sekitar pukul 00.30 Wita sampai keluar pintu gerbang.

Kepada Polisi, Kadek mengatakan sekitar pukul 01.30 Wita diketahui situasi rumah itu sepi dalam sekejap. Dia juga mengenal korban dan teman dekatnya tertutup dengan lingkungan dan jarang bergaul.

Untuk diketahui, jenazah ditemukan pertama oleh NW (31). Sekitar pukul 08.30 wita dia datang ke TKP untuk memastikan kondisi korban dimana sebelumnnya sempat dihubungi olehnya namun tidak menjawab.

NW sempat memanggil nama korban dari luar rumah korban namun tidak ada jawaban, sehingga NW masuk kedalam rumah korban dimana saat dia masuk pintu gerbang ditutup namun tidak terkunci.

Setelah gerbang terbuka, NW masuk kedalam rumah korban dan kembali Saksi memanggil manggi nama korban. Saat melintas didepan dapur, NW kaget melihat korban terlentang dilantai dengan posisi kepala korban di bagian untara.

BACA JUGA:  Pemilik, Manajer, dan DJ Triple Three Bar Society Jadi Tersangka Pengeroyokan

Informasi lainnya, NW menyebut sejak tiga pekan yang lalu korban sempat bercerita bahwa telah putus dengan pacarnya. Sejak saat itu, NW mengetahui korban tinggal sendiri di TKP dan tinggal baru setahun. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!