Di Denpasar, Sosialisasi Pilkada Juga Sasar Ojek Online

 Di Denpasar, Sosialisasi Pilkada Juga Sasar Ojek Online

Denpasar, Balikonten.com – KPU Kota Denpasar kencang menyosialisasikan Pilkada 2020 yang bakal berlangsung 9 Desember mendatang. Selain mengedepankan materi yang inovatif, sosialisasi dilakukan kepada klaster massa. Salah satunya, klaster ojek online.

 

Ketua KPU Denpasar, Wayan Arsa Jaya mengatakan, sosialisasi dilakukan di lokasi kerumunan ojek online, dan pasar tradisional masing-masing kecamatan. Sosialisasi tatap muka dilakukan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat di pasar tradisional dan komunitas ojek online diharapkan dapat meneruskan dan membawa pesan ke lingkungan sekitar mengenai Pilwali Kota Denpasar 2020,” ujarnya saat ditanya mengenai harapannya lewat sosialisasi ini.

Menarik simpati para ojek online, KPU juga membagikan cendera mata berupa masker dan tas kain belanja kepada 100 yang beridentitas Denpasar. Pembagian souvenir sosialisasi ini juga dilakukan oleh PPK se- Kota Denpasar yang disasar pun bukan hanya ojek online tetapi pedagang pasar tradisional pada masing-masing kecamatan.

Beberapa titik yang dikunjungi adalah Mall Level 21, Genteng Biru, Plaza Renon, Bundaran Renon, Jalan Tukad Badung, Jalan Pulau Kawe, Jalan Hayam Wuruk, Jalan Kaliasem.

Selain membagikan Sovenir sosialisasi, KPU Kota Denpasar juga mengingatkan para ojek online menggunakan Hak Pilih mereka, 9 Desember 2020 mendatang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Para ojek online pun dibantu untuk melakukan pengecekan daftar pemilih dengan mengakses www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE