DPD Golkar Bali Tabur Bunga di Pancaka Tirta, Deklarasi Komitmen Jadikan Airlangga Presiden RI

 DPD Golkar Bali Tabur Bunga di Pancaka Tirta, Deklarasi Komitmen Jadikan Airlangga Presiden RI

Sugawa Kori memimpin tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta.

 

Tabanan, Balikonten.com – DPD Golkar Provinsi Bali menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta di Tabanan, Minggu (7/11).

Kegiatan yang diikuti pengurus tingkat provinsi dan kabupaten itu digelar masih dalam rangkaian hari ulang tahun ke 57. Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan di monumen utama, kemudian tabur bunga di tiga blok makam.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, dr. Nyoman Sugawa Kori menyebutkan, kegiatan ini menjadi wujud bahwa Golkar senantiasa menghormati para pahlawan yang memerdekakan Indonesia dengan jiwa dan raga.

“Golkar lahir dan dilahirkan oleh bangsa Indonesia ini melalui jasa para pahlawan. Oleh karena itu Partai Golkar ikut juga mengatasi masalah bangsa dan negara ini, merasa terpanggil ikut menghargai dan meneladani jasa para pahlawan melalui ziarah,” ujarnya kepada wartawan.

Politisi asal Buleleng itu beretikad Golkar dapat menggelar kegiatan ini secara konsisten.

Berawal digagas pengurus tingkat provinsi, dia berharap kegiatan ini bisa dilakukan oleh DPD tingkat kabupaten yang di daerahnya terdapat taman makam pahlawan.

Pada momentum itu juga para kader mendeklarasikan dukungan agar Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto (AH) lolos sebagai Presiden RI. Sugawa menyebutkan sosok AH sangat cocok menjabat presiden.

Loyalitas dan kinerja optimal telah ditunjukkan AH dalam menjalankan tugas yang diberikan Presiden RI Joko Widodo.

“Tingkat intelektualitas, kesantunan dan kemauan kerja keras merupakan modal dasar bagi beliau. Dan soliditas Partai Golkar sebagai pemenang nomor dua Pemilu secara legislatif di tingkat nasional adalah aset bagi kami,” terang Sugawa.

Dalam deklarasi itu, para kader menyerukan yel-yel yakni Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Airalangga Hartarto Presiden.

BACA JUGA:  PDIP Pelopori Lomba Bahasa, Sastra dan Aksara Bali, Koster Siapkan Hadiah Kejutan Bagi Peserta

Sebagai tali kasih, pengurus Partai Golkar juga membagikan sembako kepada sejumlah petugas di makam pahlawan. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!