Dukung Edukasi Keuangan, Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala Sambangi Karangasem

 Dukung Edukasi Keuangan, Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala Sambangi Karangasem

Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala menggelar edukasi keuangan di Kabupaten Karangasem, Sabtu (2/7/2022).

Karangasem, Balikonten.com – Bersama Otoritas Jasa Keuangan, Anggota DPR RI Dapil Bali konsisten memberi edukasi keuangan kepada masyarakat Bali. Program itu salah satunya digelar bersama Yayasan Adisti Raditya Wrehatnala menyambangi Kabupaten Karangasem, Sabtu (2/7/2022).

 

Para penyuluh edukasi keuangan itu sebelumnya telah menjalani pembekalan, kemudian barulah bertugas mengedukasi masyarakat. Pelepasan dilakukan langsung Agung Rai Wirajaya (ARW) di kediamannya, Jero Prenem, Peguyangan.

 

“Upaya-upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi terus dilakukan pemerintah,” ujar Rai Wirajaya.

 

Kegiatan ini bertujuan menjelaskan kebijakan OJK terkait pertumbuhan ekonomi nasional dalam bentuk pemberian booklet kebijakan OJK RI. Aksi ini juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap pertumbuhan ekonomi nasional dalam rangka pemulihan dan menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

 

Peserta kegiatan ini sebanyak 550 orang terdiri dari masyarakat menengah ke bawah, petani dengan skala menengah ke bawah, buruh harian pekerja serabutan sopir ojek dan lainnya.

 

Dalam kesempatan ini juga diserahkan paket sembako kepada warga untuk meringankan beban mereka di masa pandemi Covid-19.

 

Agung Rai Wirajaya menyampaikan terima kasih kepada OJK sebagai mitra kerja Komisi XI, sejak tahun 2020 hingga saat ini memasuki tahun 2022 selalu berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat dan sekaligus membantu meringankan beban masyarakat.

 

“Sektor pariwisata kita di Bali sudah mulai menggeliat, untuk itu jangan lelah untuk terus menjaga protokol kesehatan,” tegas Anggota Fraksi PDI Perjuangan ini.

 

“Mari kita bergandengan tangan bersama-sama gotong royong mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional,” pungkasnya. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!