Dukung Jaya-Wibawa, Ini Alasan PSI Denpasar

 Dukung Jaya-Wibawa, Ini Alasan PSI Denpasar

Denpasar – Dukungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kepada pasangan calon IGN. Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa di Pilwali 2020 tidak lepas dari kepentingan politik. Namun bukan berarti tidak ada kepentingan umum yang diperjuangkan. Itu terungkap dalam penyerahan rekomendasi dukungan PSI kepada paslon, Minggu (30/8), di Denpasar.

Ketua DPD PSI Kota Denpasar, Eka Wijaya Patriana mengatakan, paslon ini punya program yang memberi ruang kreatif kepada kaum milenial. Itulah kepentingan PSI yang terakomodir dari dukungan ini. “Kepentingan di Denpasar, kami percaya ke depan, pasangan ini akan peduli kepada kaum milenial, yang selama ini menjadi platform kami,” ujarnya.

Keyakinan itu terbentuk dari komunkasi yang terjalin intens antara kedua belah pihak. Kata Eka, PSI Denpasar dan paslon sempat bertemu mengomunikasikan program yang dibutuhkan masyarakat Kota Denpasar. “Dari obrolan kita, akan ada suport, akan ada kegiatan (untuk kaum milenial) ketika terpilih, itu harapan kami,” beber Eka dalam jumpa pers.

Dari koalisi ini, PSI Denpasar berharap paslon dapat mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih dari korupsi, sesuai dengan wacana yang didengungkan PSI. Pada saat itu, Jaya Negara mengatakan akan membawa Denpasar menjadi lebih maju. Kata maju, ujarnya, merupakan representatif dari pembangunan Kota Denpasar berbasis budaya.

Program ini akan tetap terafiliasi dengan program warisan dari kepemimpinannya saat ini bersama Walikota, IB. Rai Darma Wijaya Mantra. Yakni Gedung Dharma Negara Alaya, yang merupakan representasi keberpihakan Pemerintah Kota Denpasar dalam memberi ruang kaum milenial. Serta Gedung Sewaka Dharma, yakni pusat pelayanan publik. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!