Enam Kepala Unit Resmi Dilantik, Fakultas Ilmu Budaya Ajak Genjot IKU

 Enam Kepala Unit Resmi Dilantik, Fakultas Ilmu Budaya Ajak Genjot IKU

Serah terima jabatan dan pelantikan ketua unit di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana berlangsung daring.

 

Badung, Balikonten.com – Enam Ketua Unit yang baru dan Ketua Program BIPA Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana resmi dilantik.

 

Serah terima jabatan dilakukan pada Senin, 14 Februari 2022 secara daring, yang dipimpin oleh Dekan, dan dihadiri seluruh wakil dekan.

 

Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Dr. Made Sri Satyawati, S.S., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh ketua unit yang baru.

 

Dia juga berterimakasih kepada seluruh ketua unit yang telah purna tugas. Pada kesempatan tersebut Dekan FIB juga menyampaikan kepada seluruh ketua unit dan ketua program BIPA untuk selalu bersinergi dalam memajukan lembaga.

 

“Selamat bertugas ketua unit yang baru, serta terima kasih atas kerja samanya selama ini kepada ketua unit yang telah purna tugas. Saya berharap kita dapat bekerja sama dengan baik ke depannya untuk lebih memajukan lembaga. Utamanya untuk memenuhi Indikator Kinerja Utama (IKU) yang telah kita ketahui bersama, “ ungkap Dr. Sri Satyawati.

 

Serah terima jabatan sekaligus pengarahan dari Dekanat beserta jajarannya dilanjutkan dengan diskusi mengenai rencana-rencana pelaksanaan kegiatan di masing-masing unit.

 

Masing-masing unit diharapkan mampu saling bersinergi dalam menjalankan program.

 

Hadir saat itu yakni ketua-ketua unit yang baru di lingkungan FIB. Mereka yakni Ketua UP2M: Dr. I Made Netra, S.S., M.Hum. Ketua UP3M: Silvia Damayanti, S.S., M.Hum.

 

Ketua UPIKS: I Gede Gita Purnama Arsa Putra, S.S., M.Hum. Ketua FBC: Dr. Dra. Ida Ayu Made Puspani, M.Hum. Ketua BIPA: Prof. Dr. I Nyoman Suparwa, M.Hum. Ketua CACI: Ketut Santi Indriani, S.S., M.Hum. (red)

BACA JUGA:  Tingkatkan Mutu, UPPM FK Unud Gelar Webinar Desain dan Teknik Operasional Uji Klinis

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!