Giring Yakin Jaya-Wibawa Menang di Pilwali 2020, Ini Analisisnya

 Giring Yakin Jaya-Wibawa Menang di Pilwali 2020, Ini Analisisnya

Denpasar, Balikonten.com – Plt. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha yakin bahwa IGN. Jaya Negara dan I Kadek Jaya Wibawa, menang di Pilwali 2020. Itu dia katakan saat menyerahkan rekomendasi dukungan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Minggu (30/8) di Sanur, Denpasar Timur.

Giring mengatakan itu bukanlah asumsi. Menjabarkan pernyataannya itu, dia mengatakan Jaya Negara memiliki modal sosial yang dalam, terlebih dia juga menjabat Wakil Walikota Denpasar.

Tandem itu diperkuat sosok Arya Wibawa, yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar, seorang pebisnis. Memandang dari kebutuhan mengembangkan UMKM saat pandemi, Giring menilai Arya Wibawa bisa mengakomodir kebutuhan UMKM.

“Bro Dek Agus ini seorang pebisnis, maka tentu akan mendorong mengembangkan UMKM. Saya menitip pesan, paslon ini agar bisa mewujudkan good goverment, good bisnis, jadi masyarakat sejahtera,” ungkap Giring di hadapan hadirin.

Melihat dari rekam jejak, dia mengaku paslon ini mampu mengantarkan Denpasar menjadi lebih baik, meliputi bidang pendidikan, kesehatan kebersihan dan lain-lain. Termasuk mempertahankan indeks anti korupsi yang saat ini 3,48 persen.

Terhadap dukungan itu, IGN. Jaya Negara berterimakasih kepada jajaran DPP, DPW dan DPD PSI yang telah memberikan kepercayaan. “Dan yang sangat membanggakan kami, kami menerima langsung (rekomendasi dukungan) dari Plt. Ketua Umum dan Ketua DPW. Mudah-mudahan kepercayaan ini menjadi amanah bagi kami,” ujarnya didampingi Arya Wibawa. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!