Ikut Meriahkan HUT ke 75 TNI, Kapolresta Ajak Jaga Soliditas

 Ikut Meriahkan HUT ke 75 TNI, Kapolresta Ajak Jaga Soliditas

Denpasar, Balikonten.com – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) di Provinsi Bali turut memeriahkan peringatan hari jadi ke 75 tahun TNI pada Senin (5/10). Dipimpin Kepala Polres masing-masing, anggota kepolisian mendatangi Komando Distrik Militer di wilayahnya untuk mengucap selamat dengan membawakan kue.

Di Denpasar, ucapan selamat itu dipimpin Kapolres Denpasar,Kompol Jansen Avitus Panjaitan, bersama Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, datang ke Makorem 163/Wira Satya, Jl. Sudirman, Denpasar. Kedatangan pejabat Polri itu untuk membawa kue hari ulang.

“Semoga sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri semakin baik dalam menjaga kedaulatan negara kita. Kita sudah sering bersinergi dalam pelaksanaan berbagai tugas di lapangan dan semua dapat berjalan baik,” sebut Kapolresta, yang saat itu diterima Kasrem 163/Wira Satya, Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana.

Sinergi yang dijalin salah satunya dalam menangani pandemi Covid-19 di Provinsi Bali. Maka, Kapolresta berharap kerjasama antara TNI dan Polri ini semakin solid. “Semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, selamat Hut Ke 75 TNI, Sinergi Untuk Negeri,” tegasnya di hadapan Kasrem dan perwira Korem.

Apresiasi dan ajakan sinergi itu disepakati Kasrem. “Terima kasih atas perhatian dan kedatangan kawan-kawan Kepolisian pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI yang saat ini kita peringati dengan sederhana karena kita masih dalam situasi pandemi Covid-19,” jelas Kasrem.

Kasrem juga menjelaskan Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf tidak bisa hadir, karena menghadiri peringatan apel Hut Ke 75 TNI secara virtual di Makodam bersama Pangdam IX/Udayana dan unsur Forkopimda Provinsi Bali. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!