Jaya Negara Legowo, Kadek Agus Apresiasi Paritisipasi Warga Denpasar

 Jaya Negara Legowo, Kadek Agus Apresiasi Paritisipasi Warga Denpasar

Denpasar, Balikonten.com – Calon Wakil Walikota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa menyoblos bersama anak dan istrinya di TPS 9 di Banjar Ambengan, Pedungan, Denpasar Selatan, Rabu (9/12). Saat itu, dia menjadi sorotan warga yang mendapat jadwal bersamaan mencoblos.

Dek Agus yang datang dengan motor metik berplat DK 4121 EEE sesekali menegur sapa warga setempat. Memberi contoh penerapan protokol, dia bersama keluarga mengenakan masker secara baik dan benar. Dia juga menjalani pemeriksaan suhu tubuh, menyuci tangan dan mengenakan sarung tangan plastik.

Kepada media, dia mengapresiasi paritisipasi pemilih di Denpasar khususnya di Denpasar Selatan. Dia juga mengapresiasi pelaksanaan Pilwali 2020 yang menaati protokol kesehatan.

Mantan Ketua fraksi DPRD kota Denpasar ini mengucapkan terima kasih kepada selur warga kota Denpasar yang menjalankan kewajiban sebagai Dharmaning Negara untuk menggunakan hak suara pada hari ini.

“Kami Paslon Jaya-Wibawa mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Kota Denpasar yang sudah berpastisipasi dalam menyumbangkan sumbangsih untuk kemajuan kota Denpasar,” kata Dek Agus.

Di tempat berbeda, Calon Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara menyoblos di TPS 11 di Banjar Saba, Penatih. Dia yang juga didampingi istri sempat membagikan loloh cemcem (jamu tradisional) kepada awak media.

Dalam wawancara, Jaya Negara juga mengapresiasi masyarakat dan penyelenggara yang telah menyukseskan Pilwali 2020. Mengenai potensi hasil, hal itu baginya akan diterima secara legowo.

“Kami telah membentuk tim saksi, KSPN juga, dari partai juga sudah menyediakan (saksi), tapi kami menghormati, menyerahkah semua hasil kepada tim sukses, astungkara menang,” ungkapnya. Jika menang, dia mengaku tidak akan melakukan euforia yang berlebih agar tak menghadirkan kerumunan,” pungkasnya. (801)

 

BACA JUGA:  Di Denpasar, Sosialisasi Pilkada Juga Sasar Ojek Online

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!