Kedepankan Pembinaan, Pelanggar Prokes Disanksi Push Up

 Kedepankan Pembinaan, Pelanggar Prokes Disanksi Push Up

Buleleng, Balikonten.com – Sebanyak empat pelanggar protokol kesehatan terjaring dalam patroli rutin Polsek Singaraja, Kamis (17/9). Sebagai pembinaan, mereka disanksi berupa 10 kali gerakan push up.

“Sebagai efek jera, agar tidak mengulanginya lagi serta dipakaikan masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus korona,” ujar Kapolsek Singaraja Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, selaku pemimpin kegiatan.

Dia yang juga Kasatgas Wilayah Singaraja ini menjelaskan, Oprasi Aman Nusa 2 Polres Buleleng, 43 anggota gabungan dari 30 anggota Polres Buleleng, 10 anggota Polsek Singaraja dan 3 anggota dari Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng.

Kata Kapolsek, pendisiplinan prokes dilakukan berdasarkan data dan mapping yang telah dilakukan. Ada sejumlah titik yang dilalui, antara lain: Kelurahan Banyuning, Banjar Jawa, Kaliuntu, Banyuasri dan Pantai Penimbangan.

“Melalui kegiatan Patroli Hunting sistem seperti ini kami berharap dapat mendisiplinkan warga masyarakat khususnya diwilayah Singaraja tentang agar selalu patuh melaksanakan protokol kesehatan,” ulasnya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!