Ketua Golkar Bali Buka Rakorda BSNPG dan AMPG, Juga Serahkan Tiga Buku Kajian Golkar ke DPP

 Ketua Golkar Bali Buka Rakorda BSNPG dan AMPG, Juga Serahkan Tiga Buku Kajian Golkar ke DPP

Penyerahan tiga bulu hasil kajian DPD Golkar Bali kepada DPP.

Denpasar, Balikonten.com – Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kory membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Sabtu (18/9) di aula serbaguna DPD Golkar Bali, Denpasar.

Kegiatan ini turut dihadiri Pengurus DPD Bali, dan Pengurus BSNPG dan AMPG DPP. Dalam kesempatan itu, Sugawa didampingi pengurus DPD juga menyerahkan buku terbaru yang diterbitkan Golkar.

“Buku ini sudah kami serahkan kepada Ketua Komisi II DPR RI dan Ketua Komisi XI DPR RI, dan saya yakin itu akan berpengaruh terhadap persetujuan DPR RI untuk membahas tujuh RUU prioritas, salah satunya adalah revisi UU No. 33 Tahun 2004,” ujar Sugawa saat penyerahan buku.

Tiga buku itu, pertama tentang kajian revisi terhadap Perda Provinsi Bali nomor 4 Tahun 2019 tentang Desa Adat. Kedua kajian tentang potensi ekonomi sektor pertanian untuk mencapai keseimbangan primer, sekunder dan tersier. Dan buku ketiga usulan revisi UU No. 33 Tahun 2004.

Terkait Rakorda, dia mengungkapkan Golkar Bali telah melaksanakan kerja-kerja politik dengan melakukan langkah-langkah konsolidasi secara menyeluruh hingga ke tingkat desa. Hal itu salah satunya bertujuan menjaring saksi-saksi militan Golkar.

“Karena itu, perlu disiapkan saksi yang militan dan hal itu tidak bisa instan. Semuanya butuh proses yang terarah, terencana, dan berkesinambungan. Dan hari ini kita awali di sini, harapannya semangat konsolidasi dan soliditas kita di Bali juga diikuti soliditas para saksi Partai Golkar untuk memenangkan dan mengawal suara Partai Golkar di Bali,” ungkapnya.

Sugawa yang juga Wakil Ketua DPRD Bali ini menegaskan bahwa Golkar Bali akan mendukung penuh AMPG. Namun dengan tiga syarat, yaitu AMPG harus kreatif, inovatif, dan mau bekerja keras.

BACA JUGA:  Wujudkan Keseimbangan Sumber Pendapatan Bali, Golkar Akan Tuntaskan Kendala Ekspor Buah 

Sehingga ke depan, dia berharap akan banyak lahir generasi-generasi muda dari Partai Golkar yang akan menjadi pemimpin di Bali khususnya dan secara nasional pada umumnya.

“Sehingga 2024 kita berharap masyarakat di Bali akan semakin yakin kepada Partai Golkar bahwa Partai Golkar menjadi alternatif terhadap kemapanan yang ada dan menjadi solusi dari setiap persoalan yang terjadi,” harapnya.

Ketua Badan Saksi Nasional DPP Partai Golkar Syahmud Basri Ngabalin yang hadir dalam kegiatan itu mengatakan, Rakorda BSN PG dan Rakorda AMPG merupakan dua momentum penting.

“Khususnya bagi saksi sebuah partai politik merupakan ujung tombak partai politik maupun pasangan kandidat untuk mengawal suara partai dan suara paslon yang diusung dan didukung partai politik,” tuturnya. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!