Koster Jadi Ketua Pemenangan Gama di Bali, Yakin Mahfud MD Diterima, Pasang Target 95 Persen

 Koster Jadi Ketua Pemenangan Gama di Bali, Yakin Mahfud MD Diterima, Pasang Target 95 Persen

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster ditunjuk oleh DPP menjadi Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Provinsi Bali.

 

Tak main-main, Koster menetapkan target 95 persen kemenangan untuk pasangan Gama.

 

Koster sangat mempertahankan target tersebut, karena menilain pasangan yang diusung PDI Perjuangan bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini komplit. Termasuk untuk masyarakat Bali.

“Pasangan (Gama) sangan bagus, malah komplit ini, saling melengkapi. Di Bali ini jaringan Maduranya cukup banyak, Jawanya cukup banyak, kita berharap ini solid,” ungkapnya kepada wartawan, di sela Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Provinsi Bali, pada Jumat 20 Oktober 2023.

 

Gubernur Bali periode 2018-2023 ini menyebut, kader PDIP di Bali bertugas secara optimal memenangkan Gama, dengan konsep gotong royong.

 

Dengan kerja keras itu, Koster ini ingin kemenangan Gama di Bali bisa satu putaran, tidak lagi terjadi pemilihan kembali.

 

“Yang jelas PDIP di Bali itu punya target, menang mutlak di Bali,” sebut Koster. Tahun 2019, suara partai DPR RI mencapai 54,37 persen. Capaian itu ia harap dapat meningkat menjadi 60 persen.

 

Terkait Pilpres, apapun yang terjadi, dirinya optimis kemenangan 95 persen untuk pasangan Gama di Bali.

 

“Bukan soal optimis atau tidaknoptimis, tapi target itu harus dikerjakan oleh kader partai,” tegasnya. Konsolidasi tersebut dihadiri ratusan kader dan pengurus PDI Perjuangan dari jenjang provinsi hingga kabupaten kota. ***

 

 

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!