Naik Pangkat, Belasan Tentara Korem Wira Satya Ini Sumringah

 Naik Pangkat, Belasan Tentara Korem Wira Satya Ini Sumringah

Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam,S.E.,M.M., saat memimpin kenaikan pangkat bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya.

Denpasar, Balikonten.com – Wajah sumringah terlihat dari Perwira, Bintara dan Tamtama di lingkungan Korem 163/Wira Satya yang menjalani pelantikan kenaikan pangkat Senin (11/04) bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya.

 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam,S.E.,M.M., bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya.

 

Terdapat seorang Perwira, 14 orang Bintara dan 2 orang Tamtama yang pada periode 11 April 2022 ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya.

 

Dalam amanatnya Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam,S.E.,M.M., pada kesempatan yang baik ini saya atas nama komando dan selaku pribadi mengucapkan selamat kepada para prajurit yang pangkatnya telah dinaikkan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

 

Dengan kenaikan pangkat tersebut saya harapkan kalian lebih bertanggung jawab dan profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

 

“Hikmah yang dapat dipetik dari kenaikan pangkat ini adalah kita harus mampu meningkatkan kualitas diri melalui kinerja, disiplin, loyalitas dan dedikasi kepada satuan.Kenaikan pangkat yang diperoleh setiap prajurit merupakan perwujudan prestasi dari apa yang dilakukan selama berdinas dan sepatutnya mendapat penghargaan dari negara,” ujarnya.

 

Bukan saja kepada prajurit, Danrem juga memotivasi kepada istri Tentara yang telah mendampingi suami dalam bertugas sehingga mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi.

 

Dia harapkan para istri selalu menjadi penyemangat bagi para suami dalam bertugas sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi satuan korem 163/Wira Satya.

 

Di akhir arahannya Danrem berharap kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat termasuk yang lainnya agar dapat meningkatkan kualitas kinerja sehingga keberadaan kita bisa bermanfaat dan tentunya membawa kemajuaan buat satuan.

BACA JUGA:  Pelaku Tabrak Lari di Denpasar Bikin Heboh, Dihadang Warga, Nyaris Diamuk

 

Selesai pelaksanaan acara pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat berturut-turut oleh Danrem, Kasrem, Para Kasi Korem,Ibu Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan seluruh personel militer serta Pegawai Negeri Sipil Korem 163/Wira Satya. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!