Pariwisata Dibuka, PLN Sebut Pelayanan Tak Alami Kendala

 Pariwisata Dibuka, PLN Sebut Pelayanan Tak Alami Kendala

Denpasar, BaliKonten.com – General Manager PLN UID Bali, Adi Priyanto, menyambut baik dibukanya sektor pariwisata oleh Pemerintah Provinsi Bali. Dia menyebut PLN  siap melayani kebutuhan listrik masyarakat dan industri pariwisata.

Kesiapan layanan dan daya dia sampaikan saat inspeksi ke Kota Denpasar, Klungkung dan Singaraja, Senin (3/8). Dalam pemeriksaan tersebut, PLN memastikan seluruh peralatan kerja dan SOP berjalan sesuai dengan standar yang diberikan.

“Pengecekan ini secara rutin dilakukan. Kami ingin pelayanan kepada pelanggan terus dijaga kualitasnya,” ujarnya, didampingi Senior Manager General Affairs PLN UID Bali B, I Putu Priyatna dan Manager Komunikasi PLN UID Bali I Made Arya.

GM PLN UID Bali, saat memeriksa kondisi alat dan daya. Dia menyebutkan PLN siap siap melayani dengan prima.

Kata dia, hal tersebut juga sejalan dengan salah satu nilai transformasi PLN yang bertujuan untuk meningkatkan customer experience termasuk dalam memberikan pelayanan teknik.

Tidak hanya memeriksa kelengkapan dan kesiapan peralatan teknik dalam melakukan pekerjaan, dalam apel ini juga dipastikan protokol Covid-19 tetap dipenuhi dan dijalankan. “Unsur kesehatan dan keselamatan kerja tetap diutamakan,” tegas Adi.

Ia berharap, seluruh pekerjaan pelayanan PLN dapat selalu aman dan memenuhi harapan pelanggan. “Jika ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan standar tidak boleh dilanjutkan,” tegasnya.

GM PLN UID Bali, Adi Priyono menyebutkan PLN tidak mengalami kendala, ketika pariwisata dibuka kembali.

Dengan dibukanya pintu pariwisata Bali, PLN berharap perekonomian dapat kembali bergerak. “Secara pasokan listrik kami siap. Petugas juga selalu siaga 24 jam,” tutup Adi.

Dia menambahkan, pelanggan dapat mengakses pelayanan teknik PLN pada saat terjadi gangguan melalui contact center PLN 123 melalui berbagai kanal seperti telepon ke (kode area) 123, website www.pln.co.id. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!