Pelatihan Metode Penyembuh Kristal Tetap Diminati Saat Pandemi

 Pelatihan Metode Penyembuh Kristal Tetap Diminati Saat Pandemi

Denpasar, Balikonten.com – Pelatihan Crystal Healing atau penyembuh berbasis kristal tetap diminati masyarakat saat pandemi Covid-19. Hal tersebut nampak dalam pelatihan yang digelar Minggu, (13/12) di Denpasar. Demikian disampaikan salah satu pelatih, Master Jro Bayu “Gendeng” saat di wawancarai Senin (14/12).

Paranormal asal Klungkung ini mengatakan, peserta yang mengikuti pelatihan terbilang membludak, mencapai 25. Dia menyebut para peserta dari beragam kalangan, mulai muda hingga lanjut usia. “Ya, jumlah peserta melampaui target. Tapi kami upayakan tetap terapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dia menerangkan, pelatihan ini digelar untuk memberi perspektif bahwa penyembuh tradisional juga harus mendalami literatur yang jelas. Salah satu yang bisa diterapkan adalah penyembuhan kristal. Pelatihan ini juga mengatakan pengetahuan para peserta ketika praktik kepada masyarakat.

“Agar praktisi/paranormal/baean lebih mempunyai acuan/pakem berdasarkan literatur bukan berdasar “nak mule keto” atau ketedunan semata. Apalagi praduga-pradudga yang akhirnya menimbulkan perpecahan,” terangnya. Menurutnya, upaya ini juga mendukung program pemerintah menanggulangi Covid-19.

Dia menambhakan, dalam pelatihan itu para peserta diberi sejumlah materi. Antara lain pendulum hypno, crystal healing, tehnik mengaktifkan cakra metode kombinasi, pemeriksaan metode prana dan crystal, tehnik pembuatan tirta crystal berdasar literatur kuno, kelas prana, pana sapuhan umum. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE