Pemprov Bali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Pertama Bagi Wartawan

 Pemprov Bali Fasilitasi Vaksinasi Dosis Pertama Bagi Wartawan

Suasana vaksinasi dosis pertama kepada wartawan yang digelar Pemprov Bali.

Denpasar, Balikonten.com – Wartawan menjadi salah satu kelompok prioritas yang mendapat vaksinasi Covid-19. Di Bali, vaksinasi terhadap wartawan difasilitasi Pemerintah Provinsi Bali.

Vaksinasi dosis perdana ini berlangsung pada Sabtu (6/3) di Gedung Nari Graha, Jl. Cut Nyak Dien, Sumerta Klod, Denpasar Timur. Layanan itu juga difasilitas pemerintah kabupaten/ kota dan Bank Indonesia.

Di Nari Graha, tercatat 268 orang telah menerima vaksin. Kegiatan ini dipantau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali Dewa Made Indra.

Agar tidak berkerumun, vaksinasi di pecah di Gedung Wanita Nari Graha, UPT Kesehatan Pengobatan Tradisional, RS Unud, dan Fakultas Kedokteran Warmadewa.

“Hari ini saya meminta agar disediakan waktu khusus untuk teman-teman media. Karena di dalam kelompok sasaran yang ditentukan oleh Menteri Kesehatan, Awak media merupakan kelompok yang harus segera di vaksinasi,” terangnya.

Menurutnya, awak media bekerja dengan kontak langsung dengan masyarakat. Potensi terpapar Covid-19 sangat tinggi, sehingga awak media harus mendapat pelindungan dengan vaksinasi.

“Awak media yang sudah mendaftarkan diri lebih dari 400an, jadi mohon bersabar dan ikuti prosesnya dengan baik,” jelasnya.

Sekda meminta awak media untuk memanfaatkan kesempatan vaksinasi ini dengan baik mengingat telah diberikan prioritas utama agar dalam melaksanakan tugasnya bisa terbebas dari paparan Covid-19.

Bagi para wartawan yang belum memenuhi syarat minimal skrining, Pemprov tetap memberi kesempatan pada hari berikutnya.

Selain hari ini, para awak media yang belum melaksanakan vaksin bisa juga mengikuti pelaksanaan vaksinasi pada hari Senin (8/3) di lokasi yang sama mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 14.00 wita. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!