PLN Peduli Covid-19 Salurkan 1.434 Paket Sembako

 PLN Peduli Covid-19 Salurkan 1.434 Paket Sembako

Foto/ istimewa – Bantuan PLN Peduli diterima Gubernur, I Wayan Koster. Selanjutnya, bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat terdampak pandemi.

 

Denpasar, BaliKonten.com – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali, melalui program PLN Peduli Covid-19, menyalurkan 1.434 paket sembako kepada masyarakat. Bantuan senilai Rp. 143.461.500 itu diserahkan kepada Gubernur Bali, Wayan Koster, Rabu (29/7) di Gedung Jayasabha, Denpasar.

Manager Umum PLN Bali, Adi Priyanto, mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN kepada masyarakat, yang menghadapi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19,” ujarnya didampingi Manager Komunikasi, Made Arya.

Terhadap gerakan sosial yang berkelanjutan ini, Koster mengucap terimakasih. Bantuan ini akan dipusatkan di Gedung BPBD Provinsi Bali, Jl. Panjaitan, Desa Sumerta Klod, Denpasar Timur. Akan disebar kepada masyarakat, oleh Gugus Tugas  Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, dengan mengacu data Dinas Sosial Provinsi Bali.

Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, I Made Rentin, menerangkan bantuan ini sangat membantu pemerintah dalam menangani dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi Covid-19. “Saat ini, sembako menjadi kebutuhan yang paling diperlukan masyarakat,” ungkapnya usai mendampingi Gubernur.

Dia yang juga sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali ini mengatakan, dalam menangani pandemi, Gubernur menerapkan sinergi pentahelix. Yakni sinergi yang terintegrasi antara pemerintah, dunia usaha, masyarakat, akademisi dan media massa.

“Kami bersinergi dengan rekan-rekan BUMN, dunia usaha dan sebagainya, (dengan ini) Pak Gubernur tentunya ingin melanjutkan, memberikan respon cepat kepada permintaan masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi,” bebernya. Dia menambahkan, Pemerintah Provinsi Bali akan terus memperbaharui data masyarakat yang akan dibantu. (801)

 

BACA JUGA:  Wagub Cok Ace Harap Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Lahirkan Sosok Pemimpin Strategis

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!