Polisi Bagikan Nasi Jinggo di Pasar Galiran

 Polisi Bagikan Nasi Jinggo di Pasar Galiran

“Klungkung, Balikonten.com – Berempati kepada masyarakat dalam menghadapi krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Klungkung membagikan nasi Jinggo kepada warga, Rabu (710) lalu. Aksi ini berlangsung di Pasar Tradisional Galiran, Klungkung.

Waka Polres Klungkung, Kompol Sindar Sinaga menyebutkan, kegiatan ini sekaligus mengedukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan membagikan masker kain. Mereka yang menerima nasi Jinggo meliputi masyarakat umum, petugas kebersihan dan pedagang setempat.

Dalam kegiatan tersebut, tampak petugas bersih bersih di pasar dan Masyarakat yang sedang berada di pasar Galiran. Ucapan trimakasi pun di ucapkan oleh salah satu pedagang yang menerima nasi jenggo antusias menikmati hidangan yang disediakan oleh Personil dan Polwan Polres Klungkung.

“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kepedulian Polres Klungkung terhadap warga Klungkung dengan memberikan makan gratis pada masyarakat disekitar kita seperti, supir angkot, dan masyarakat yang ada di Pasar Galiran untuk makan gratis,” ujar Waka Polres. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!