Rai Wirajaya Sebar Ratusan Beras “Mbak Puan” untuk Warga Muslim di Buleleng

 Rai Wirajaya Sebar Ratusan Beras “Mbak Puan” untuk Warga Muslim di Buleleng

Rai Wirajaya membagikan beras di tiga desa di Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Ini dalam rangka program “Ramadhan Berbagi” yang digagas Puan Maharani.

Buleleng, Balikonten.com – Setelah menyasar Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, program “Ramadhan Berbagi” yang digagas Ketua DPR RI Puan Maharani menyasar warga Muslim di Kabupaten Buleleng.

 

Ratusan beras dengan bobot 5 kg itu disalurkan oleh Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama Anggota DPRD Buleleng dapil Sukasada Ni Made Lilik Nurmiasih, pada Sabtu 30 April 2022.

 

“Pada kesempatan pertama penyerahan beras Mbak Puan ini kami menyasar warga Muslim Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada sebanyak 50 sak beras,” ujar Rai Wirajaya di sela penyerahan beras.

 

Pada lokasi kedua, dia membagikan beras kepada warga Muslim Desa Panji Anom juga sebanyak 50 sak beras. Kemudian di Desa Tegalinggah Kecamatan Sukasada juga sebanyak 50 sak.

Rai Wirajaya didampingi istri dan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng saat menyapa warga Muslim di Buleleng.

Melalui bantuan ini, politisi senior PDIP itu berharap dapat meringankan beban warga Muslim untuk menyambut Lebaran. Kepedulian itu, kata dia, tidak lepas dari pemikiran Puan Maharani yang merupakan pembina fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

 

Menurutnya sosok putri dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno putri yang juga cucu proklamator bpk Ir. Soekarno selalu memberi perhatian kepada wong cilik.

 

Pada momentum ini, dia menyampaikan pesan dari Mbak Puan kepada warga Muslim di Bali yakni selamat menunaikan ibadah puasa dan juga menyambut Idul Fitri 1443 Hijirah. (red)

 

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!