Sari “Nymphea” Kembali Bermusik, Sukses Rilis Dua Lagu Lewat Excira

 Sari “Nymphea” Kembali Bermusik, Sukses Rilis Dua Lagu Lewat Excira

Excira merilis singel terbarunya yang berjudul Gaslighter. Karya ini bisa dinikmati di kanal Youtube exciraofficial.

 

Denpasar, Balikonten.com – Bagi penggemar musik rock Bali maupun kancah nasional, nama Sari Nymphea tentu tidaklah asing. Setelah lama tak muncul di panggung, kini Sari kembali bermusik.

 

Yang menarik, Sari menggarap projeknya sendiri dengan konsep duet bersama gitaris Ardy yang sempat beberapa kali tampil bersama Nymphea. Duo yang diberi nama Excira ini sukses merilis dua karya yang lengkap dengan klip.

 

Terbaru, kini Excira merilis video klip yang berjudul “Gaslighter” pada 12 Maret 2022. Lagu ini mengisahkan pasang surut percintaan satu pasangan. Tentu saja itu lumrah adanya.

 

Namun, ada saat di mana rasa lelah dan musik tidak lagi bisa dihindari. Gaslighter pun menjadi “kode” betapa sebuah hubungan memang tidak bisa berdiri di atas manipulasi dan sikap semau sendiri.

 

“Gaslighter membawa pesan agar semua pasangan sebaiknya bersikap penuh kasih dan pengertian satu sama lain.”, pungkas Sari, vokalis duo group ini.

 

Produser Excira, Chaerul Adjam mengaku sangat mendukung kolaborasi antara Sari dan Ardy ini.

 

Ia yang nyaris tak pernah melewatkan aksi-aksi musik Sari dan Ardy ini, melihat adanya kemistri kuat di antara keduanya. Terutama karena mereka saling mengisi dan melengkapi.

 

“Dari dulu saya selalu berpikiran bahwa akan sangat menarik jika Sari dan Ardy dipersatukan.”, ungkap Chaerul.

 

“Gaslighter” diciptakan sari sebelum Excira terbentuk. Sari bahkan pernah menggunggah “mentahannya” di akun sosial media miliknya. Lalu Chaerul Adjam mendengarkan pun terkesima. Hingga ia mengusulkan agar lagu tersebut dianggap serius.

 

Selain musik apik yang ditampilkan oleh Sari dan Ardy, videoclip Excira juga menjadi sangat istimewa lantaran digarap oleh sutradara yang tak asing lagi di jagad kreativitas tanah air, yaitu Erick EST di mana penggarapannya didukung penuh oleh Berangkat Production.

BACA JUGA:  Taman Budaya Fasilitasi 80 Sanggar Gelar Pertunjukan Virtual

 

“Video klip ini merupakan sebuah kolaborasi antara Est Movie, Berangkat Production, juga Exicra. Di dalam penggarapannya, ide atau konsep yang saya tawarkan, dikembangkan lagi bersama-sama, dan kami saling bersinergi satu sama lain untuk mewujudkan video klip ini.” Ujar Erick Est.

 

Video Klip Gaslighter ini siap menyapa mata pecinta musik di seluruh tanah air, di kanal Youtube exciraofficial pada pukul 22.00 malam nanti. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!