Sasar Warga Isolasi di Dangri Klod, Dinsos Salurkan Logistik

 Sasar Warga Isolasi di Dangri Klod, Dinsos Salurkan Logistik

Denpasar – Sejumlah warga Desa Dangin Puri Klod menjalani isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19. Memastikan kebutuhan pokok mereka tersedia, Dinas Sosial Kota Denpasar turun gunung Jumat (27/8).

Didampingi Pemerintahan Desa Dangin Puri Klod, Dinsos Denpasar menyakurkan bantuan logistik berupa sembako. Penyerahan berlangsung di Banjar Mandala Sari, Desa Dangin Puri Klod.

Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada, mengatakan ini bertujuan membantu memenuhi kebutuhan pangan bagi orang yang tidak mampu dan orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah.

Kegiatan sudah dilakukan beberapa hari lalu, yang dilaksanakan di Banjar Taman Yang Batu dan di Asrama Yang batu. Adapun bantuan sembako yang diserahkan oleh Desa Dangin Puri Klod yang tepatnya di daerah Banjar Mandala Sari.

“Kali ini bantuan berupa berupa 25 Kilogram Beras, 2 Dus Mie Instan, dan 2 Krat Telur serta 4 paket sembako dari Dinas Sosial Kota Denpasar yang diserahkan langsung kepada kepala keluarga,” terang Sada.

Dngan bantuan ini, dia berharap dapat memenuhi kebutuhan dapur serta mengurangi pengeluaran, otomatis keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dapat diawasi. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE