Soal Kotak Kosong di Badung, Begini Kata Koster

 Soal Kotak Kosong di Badung, Begini Kata Koster

Denpasar, Balikonten.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) optimis unggul di enam kabupaten/kota yang melangsungkan Pilkada 2020, 9 Desember mendatang. Itu disampaikannya usai memimpin deklarasi dukungan dari partai koalisi, Jumat (4/9) bertempat di Gedung DPD PDIP Provinsi Bali, Sumerta Klod, Denpasar.

Saat itu, dia menjabarkan partai-partai yang mendukung pasangan calon yang diusung PDIP. “Hanura (mendukung) di semua kabupaten/kota, Golkar di Badung. Demokrat ada di Badung, Denpasar Bangli. Di Denpasar juga ada Gerindra. Sedangkan PSI, di Denpasar dan Karangasem,” ujar Koster.

Mengenai calon tunggal di Pilkada Badung, dia menyebutkan pemilihan tetap bisa berjalan, karena skema itu telah ditentukan oleh KPU. Apapun kondisinya, dia mengaku optimis para calon ang diusung akan menang. Kemenangan PDIP menurutnya kemenangan masyarakat Bali.

Sebab, apabila PDIP memenangkan Pilkada di enam daerah, yakni Denpasar, Badung, Tabanan, Jembrana, Bangli, Karangasem, maka visi Nangun Sat Kerti Loka Bali dapat berjalan optimal. Maka dia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan calon yang diusung PDIP.

“Sehingga kami bisa memenangkan Pilkada di enam kabuaten/kota ini. Agar visi Nangun Sat Kerti Loka Bali melalui pola pembangunan semesta berencana menuju Bali era baru, bisa dilaksanakan di semua wilayah di enam kabupaten/kota, agar pembangunan di Bali bisa jalan secara utuh,” pungkasnya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!