Yakin Selly Tergoda, Golkar Denpasar Ogah Siapkan Cadangan

 Yakin Selly Tergoda, Golkar Denpasar Ogah Siapkan Cadangan

Denpasar, Balikonten.com – Ida Ayu Selly Fajarini menjadi salah satu sosok yang diusulkan DPD Golkar Bali kepada DPP, untuk diusung dalam Pilkada Denpasar, 9 Desember mendatang. Belum ada bocoran kapan rekomendasi itu turun.

Namun, hingga saat ini, riset tentang elektabilas Selly masih berjalan. Kendati begitu, istri Walikota Denpasar ini masih bergeming. Di sejumlah media massa, dia justru berdalih enggan berpolitik. Dia lebih nyaman untuk ngemong cucu.

Terhadap dalih itu, Ketua DPD Golkar Kota Denpasar, Wayan Mariana Wandira, mengaku tak khawatir, karena menyadari bahwa itu bahasa politik. Dia justru yakin, kalau Selly akan tergoda dengan hasil riset yang dilakukan Partai Golkar.

“Yang jelas, survei itu cukup menggoda. Kenapa? Karena survie ini menggambarkan realitas di lapangan, bagi mereka yang ikut kontetasi,” ujarnya saat Musyarawah Daerah (Musda) Golkar Denpasar, Minggu (16/8) di Sanur, Denpasar Timur.

Sementara, ada empat nama di Kota Denpasar yang diusulkan kepada DPP. Yakni AA. Ngurah Agung, AA. Manik Danendra, AAN. Rai Iswara dan Ida Ayu Selly Fajarini. Terhadap Rai Iswara dan Selly, akan dibuat berpasangan.

Hanya saja, belum bisa dipastikan siapa yang akan diposisikan sebagai calon walikota. Bagaiamana ketika Selly tidak tergoda? Wandira menyebutkan, secara komitmen politik, di antara empat tiga nama telah siap dicalonkan Golkar.

“Semua dari yang kita dekati, bersedia (dicalonkan). Kita tidak menyiapkan calon cadangan, tapi di antara mereka siap di segala hal,” ungkapnya. Mengerucut ke Rai Iswara dan Selly, Wandira menyebutkan mereka siap kontes di Pilkada 2020.

Pada kesempatan sebelumnya, Wandira mengatakan pihaknya telah menemui kedua sosok tersebut. Dinilai dari gerak gerik tubuh, kata Wandira, keduanya bersedia dipinang Golkar. Saat ini, pihaknya masih menunggu rekomendasi DPP. (801)

BACA JUGA:  Hari Lahir Pancasila Jadi Tonggak Peresmian Kantor DPC Nasdem Densel, Ajak Kader Bersepeda Menuju DPW Bali

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!