Bikin Macet! Mending di Rumah Merayakan Tahun Baru, Ini Ide Terbaiknya

 Bikin Macet! Mending di Rumah Merayakan Tahun Baru, Ini Ide Terbaiknya

ilustrasi kembang api merayakan tahun baru di rumah/TheoCrazzolara/ pixabay/ Balikonten

BALIKONTEN.COM – Inilah ide untuk merayakan malam pergantian tahun di atau merayakan tahun baru di rumah. Biasanya banyak yang enggak keluar rumah saat malam pergantian tahun karena beberapa alasan.

Banyak alasan muncul, namun paling sering mencuat adalah jalanan yang macet dan malas untuk keluar rumah karena tidak ada ide.

Tak usah berkecil hati dan jangan khawatir tentang hal itu karena pada dasarnya merayakan pergantian tahun di rumah pun bisa meriah.

BACA JUGA:  5 Kuliner khas Indonesia Ini Jadi Favorit di Negara Australia

Nah berikut ini merupakan ide untuk merayakan tahun baru di rumah bersama keluarga, saudara atau yang terkasih.

Main Game Bareng

Jika kalian seorang bisa main game bareng bersama team kalian. Sesekali bisa mencoba hal baru dalam permainan agar lebih menantang.

BACA JUGA:  Tak Hanya Ubud, Ini 3 Rekomendasi Tempat Liburan Hits di Gianyar

Game apapun bisa sebenarnya untuk dimainkan bersama seperti game UNO, catur hingga monopoli. Selain menambah keseruan, bermain game juga bisa menambah keakraban satu sama lainnya.

Karaoke

Jangan malu untuk mengeluarkan “suara ” yang kalian punya sebab semua orang pada dasarnya seorang penyanyi. Perlu diketahui juga jika menyanyi bisa jadi salah satu cara untuk meluapkan emosi atau mengurai stress yang ada.

BACA JUGA:  Sanggar Seni Majalanggu, Duta Kabupaten Badung Tampilkan “Arja Cupak” dalam Pergelaran Revitalisasi Kesenian Klasik

Sehingga sangat tepat jika karaoke menjadi pilihan untuk melewati pergantian tahun. Tapi jangan lupa untuk tetap mengontrol volume ya agar tidak mengganggu tetangga.

Tukar Kado

Terdengar sederhana namun ini merupakan cara terbaik untuk melewati pergantian tahun. Tidak perlu mewah namun rasa ikhlas adalah yang utama.

BACA JUGA:  Masih Bingung Mau Buka Puasa Pake Menu Apa? Yuk Cobain Bukber Pake Soto Ayam

Sembari tukar kado, kalian juga bisa saling bertukar pikiran, refleksi untuk lebih mencari ide dan langkah baru di tahun berikutnya.

Barbeque

Rasanya tidaklah sah malam pergantian tahun di rumah tanpa barbeque atau BBQ. Sembari manggang daging kesukaan, kalian bisa sambil bercengkrama dengan sanak saudara.

BACA JUGA:  Rekomendasi Watersport di Bali yang Wajib Dicoba

Lebih dekat dengan saudara atau bahkan orang tua kalian yang selama ini sangat jarang ada waktu bertukar pikiran.

Nonton bareng film atau Nobar Film favorit menjadi pilihan yang biasa namun mencoba untuk menonton film dengan genre yang baru bisa jadi seru di akhir tahun.

BACA JUGA:  5 Pantai Hits di Denpasar untuk Menyansikan Sunrise, Lengkap Harga Tiketnya

Dengan juga bisa menambah keakraban dengan sanak saudara. Namun jangan lupa ya untuk menonton film yang sesuai dengan umur dan jangan sampai salah genre.

Nah itulah kegiatan dalam ruangan untuk melewati akhir tahun di rumah bersama keluarga. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!