Pica Fest Kembali Digelar, Yuk Intip Harga Tiket Masuknya

 Pica Fest Kembali Digelar, Yuk Intip Harga Tiket Masuknya

Jumpa pers Picar Fest 2022 berlangsung di Menara Mandiri, Denpasar.

Denpasar, .com – Ajang industri kreatif clothing Bali, Pica Fest bakal kembali digelar di Kota Denpasar. Tahun 2022 ini merupakan kali pertama sejak melanda.

 

Pica Fest 2022 juga akan dimeriahkan dengan 44 brand lokal, 70 tenant makanan, serta puluhan yang ada di Bali. Hal itu disampaikan panitia penyelenggara dalam jumpa pers Senin 1 2022 di Menara Mandiri Jl. Surapati, Denpasar.

 

Secara keseluruhan Pica Fest 2022 merupakan sebuah selebrasi dari kerja keras agar industri kreatif di Bali bisa berjalan normal kembali di masa pagebluk yang masih belum berakhir.

 

Untuk , panitia memasang Rp 35.000 perhari. Menurut panitia, meski dilanda banyak keraguan, dengan modal kerja keras dan etos gotong – royong yang dijunjung tinggi dari berbagai komunitas yang terlibat, sekelompok anak muda ini akhirnya berhasil melahirkan Pica Fest dan sukses terselenggara hingga berhasil didaulat sebagai agenda kota nasional dengan jumlah pengunjung yang kian massif.

 

Sempat vakum selama 2 tahun karena badai pagebluk Covid – 19 yang membuat banyak lini porak -poranda dalam beberapa waktu terakhir, Pica Fest akan digelar kembali pada tanggal 04 , 05 , 06 , & 07 Agustus 2022 untuk memberikan pengalaman terbaik dan mengesankan bagi penonton dan penampil.

 

Mulai dari bawah tanah hingga musik populer, akan mengisi jajaran Pica Fest 2022. Maliq & D’Essentials (), Tipe-X (Jakarta), Kunto Aji (Jakarta), The Sigit (), Pee Wee Gaskins (Jakarta), Navicula (Bali), Painful By Kisses (Bali), (Bali) ), Rajawali Ingkar Janji ( Bali ), Joni Agung & Double T ( Bali) dan ratusan musisi lainnya yang akan memberikan penampilan istimewanya.

BACA JUGA:  Kumpulkan Dana Puluhan Juta, 29 Klub Moge Sebar Bantuan ke Seluruh Bali 

 

Ttahun ini Pica Fest sangat antusias untuk berkolaborasi dengan inisiatif gotong lorong Fraksi Epos untuk mendorong kolaborasi kreatif di masa depan. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!