Puskor Hindunesia Denpasar Berbagi Puluhan Nasi Bungkus, Sasar Pekerja Kebersihan

 Puskor Hindunesia Denpasar Berbagi Puluhan Nasi Bungkus, Sasar Pekerja Kebersihan

Puskor Hindunesia Denpasar membagikan nasi bungkus kepada pekerja kebersihan di Depo Kreneng, Denpasar.

Denpasar, Balikonten.com – Puskor Hindunesia Dekorda Denpasar membangkitkan semangat para pekerja kebersihan di Kota Denpasar dengan membagikan makanan siap santap. Kegiatan ini dilakukan pada 21 Januari 2002 lalu dengan menyusuri sejumlah jalan protokol di Kota Denpasar.

 

Aksi sosial itu salah satunya berlangsung di Pasar Kreneng dengan menyerahkan puluhan nasi bungkus kepada pekerja kebersihan yang sedang beristirahat.

 

Pembina Puskor Hindunesia dekorda Dps Ir Putu Gede Suranata, MT didampingi Wakil Ketua Bidang Kemanusiaan Putu Ayu Aryani mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk terima kasih kepada para pekerja kebersihan atas dedikasinya menjaga kebersihan lingkungan.

 

Peran pekerja kebersihan dipandang sangat vital dalam menjaga wajah kota tetap asri. Pada saat yang sama mereka juga mengalami dampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19.

 

“Ini senagai ungkapan terima kasih kepada para petugas yang sudah berjasa untukbmenjaga kebersihan Kota Denpasar, serta wujud keprihatinan thd kondisi ekonomi akibat pandemi,” ujar Gede Suranata.

 

Pada hari tersebut sekitar 50 bungkus nasi telah dibagikan kepada pekerja kebersihan maupun warga lainnya. Suranata berharap kegiatan ini dapat memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

Kepada warga, dia juga mengajak agar tetap mendukung penanganan Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah dengan tetap menanti protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh tetap fit.

 

Kegiatan ini disambut antusias oleh para pekerja kebersihan maupun warga. Mereka mendatangi titik pembagian nasi bungkus dan antri secara tertib. Beberapa dari mereka juga telah secara mandiri menggunakan masker.

 

Namun ada beberapa lainnya tidak menggunakan masker karena terburu-buru untuk mengambil nasi bungkus. Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara atas kepeduliannya di tengah pandemi. (red)

BACA JUGA:  Honda Beri Pelayanan Service Gratis saat Donor Darah PHDI, Umat Ucapkan Terimakasih

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!