Porsenijar Badung 2024 Sukses, Kadisdik : Bakal Bertanding di Porsenijar Provinsi Bali

 Porsenijar Badung 2024 Sukses, Kadisdik : Bakal Bertanding di Porsenijar Provinsi Bali

Porsenijar Badung 2024 Sukses, Kadisdik Bakal Bertanding di Porprov Bali/ Humas kab. Badung/ Balikonten

 

BADUNG, .COM – Perhelatan Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Kabupaten Badung Tahun 2024 sukses digelar.

Penutupan Porsenijar Badung 2024 ini ditutup Kadisdikpora, I Gusti Made , SH, M.SI yang saat itu mewakili , pada , 25 Maret 2024 di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala Kantor Bupati Badung.

Dwipayana berterimakasih kepada panitia, para wasit, para juri serta para peserta. Pekan Olahraga dan Seni Pelajar yang telah dibuka pada hari , 19 Maret 2024 lalu ini sudah dapat menjaring dan menghasilkan para pada Cabang Olahraga dan Bidang Seni.

Porsenijar Badung 2024 Sukses, Kadisdik Bakal Bertanding di Porprov Bali

“Selanjutnya peserta ini akan di bina kembali untuk dapat mewakili Kabupaten Badung pada Porjar Tingkat Provinsi Tahun 2024,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Head to Head Persikabo vs Persebaya, Misi Balas Dendam Bajul Ijo

Dwipayana juga menekankan serta mengingatkan bahwa porjar Provinsi Bali sudah dekat dan para atlet diminta untuk latihan lebih keras.

Ia diharapkan para atlet bisa tampil lebih maksimal pada Porjar Provinsi Bali tahun 2024.  Porsenijar Badung tahun 2024 ini telah melahirkan juara umum tingkat SMA/SMK, SMP dan SD.

Pada cabang olahraga pemenang meliputi SMA N 1 kemudian untuk tingkat SMP yaitu SMP N 2 Mengwi dan tingkat SD diraih oleh kontingen dari Korwil Kuta Utara.

BACA JUGA:  Pelepasan Tim Kejurnas Remaja IPSI Bali

Dalam Bidang Seni diraih oleh SMA N 1 Mengwi, tingkat SMP diraih oleh SMP N 4 , dan tingkat SD diraih oleh Korwil Kuta Selatan.

Porsenijar Badung 2024 Sukses, Kadisdik Bakal Bertanding di Porprov Bali

Dengan usainya kegiatan Porsenijar Kabupaten Badung tahun 2024, Kadisdikpora Kabupaten Badung mengharapkan kepada seluruh pemenang agar terus berlatih dan tidak jumawa.

“Peserta yang belum berkesempatan memenangkan kompetisi pada Porsenijar kali ini agar tetap berlatih dan jangan putus asa karena kesempatan akan datang di tahun tahun berikutnya,” ujarnya.

BACA JUGA:  Korpri Badung Juarai Turnamen Tenis Provinsi Bali

Sementara itu, dalam laporan yang disampaikan ketua panitia sekaligus Kepala Bidang Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga I Gede Suarjaya, SE., M.Si. menyampaikan bahwa porsenijar Kabupaten Badung tahun ini sudah berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Hal tersebut tidak lepas dari kerja sama yang baik dan saling pengertian antara semua dan segenap komponen pendukung kegiatan.

Kabid Dikpora Kabupaten Badung merasa bangga karena tumbuhnya rasa persaudaraan, sportifitas dan semangat para atlet dan pelajar yang cukup tinggi berlandaskan filosofi menyama braya. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!