Srikandi Pro Giri Deklarasikan Dukungan, Yakin Suara Perempuan Menangkan Koster – Giri

 Srikandi Pro Giri Deklarasikan Dukungan, Yakin Suara Perempuan Menangkan Koster – Giri

rikandi Pro Giri Deklarasikan Dukungan, Yakin Suara Perempuan Menangkan Koster – Giri/ balikonten

, BALIKONTEN.COM –  optimis suara dapat memenangkan pasangan Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta di Pilgub 2024 mendatang.

 

Hal itu disampaikan Ni Nyoman Puspani dalam deklarasi dukungan ini dihadiri oleh tokoh-tokoh perempuan dari berbagai organisasi kemasyarakatan, lintas agama, etnis, dan pada , Minggu (6/10/2024).

 

“Kami, Relawan Srikandi Pro Giri, siap mendukung penuh pencalonan dan I Nyoman Giri Prasta demi tercapainya kemenangan yang akan membawa perubahan bagi Bali,” ujar aktivis pemerhati perempuan Bali ini.

 

Puspani menyampaikan keyakinan bahwa -Giri adalah pasangan yang tepat untuk membawa Bali menuju masa depan yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Wayan Koster, gubernur petahana dengan rekam jejak yang solid, bersama I Nyoman Giri Prasta, sosok visioner dengan pengalaman pemerintahan yang mumpuni, diyakini akan melanjutkan pembangunan Bali dengan mengutamakan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal.

BACA JUGA:  Tamba - Ipat Dilantik, Golkar Sampaikan Empat "Pesan Titipan"

Deklarasi Relawan Srikandi Pro Giri:

  • Relawan berkomitmen untuk menyosialisasikan program-program unggulan Koster-Giri kepada masyarakat, khususnya ibu-ibu di Bali, agar dapat memahami dan mendukung visi besar pasangan calon ini.
  • Relawan akan mengedukasi masyarakat, khususnya perempuan Bali, tentang pentingnya partisipasi politik yang cerdas, beretika, dan bertanggung jawab dalam menentukan masa depan daerah.
  • Relawan Srikandi Pro Giri berjanji akan memastikan bahwa suara perempuan Bali memberikan dampak signifikan terhadap kemenangan pasangan Koster-Giri.
  • Para relawan akan bekerja sama secara sinergis, bergotong royong tanpa pamrih untuk memenangkan pasangan Koster-Giri yang diyakini sebagai pasangan terbaik untuk memimpin Bali ke depan.

“Kami akan menjalankan kampanye dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kearifan lokal Bali, etika, dan budaya luhur yang menjadi identitas kami sebagai perempuan Bali.” tambah Puspani.

BACA JUGA:  Deklarasi Adi-Cipta di Kuwum, GB Sebut Siap Tuntaskan Masalah Air di Balangan

Deklarasi ini menegaskan tekad Relawan Srikandi Pro Giri untuk menjadi penggerak dalam perjuangan memenangkan pasangan Koster-Giri.

Dengan semangat yang gigih dan penuh dedikasi, mereka siap bekerja keras hingga hari pemungutan suara, demi Bali yang lebih baik. Dukungan ini diyakini akan semakin memperkuat peluang kemenangan pasangan Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta dalam 2024. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!