Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan, Walikota Minta GTPP Tak Pantang Menyerah

 Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan, Walikota Minta GTPP Tak Pantang Menyerah

Denpasar, .com – Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya meminta Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Denpasar tak kenal lelah mengedukasi dan penerapan protokol .

Itu diungkapnya dalam rapat evaluasi bersama seluruh Perbekel, Lurah dan seluruh anggota GTPP Kota Denpasar secara virtual, Selasa (1/9) di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar.

covid 19 mulai meningkat lagi, oleh karena itu saya minta agar semua komponen masyarakat dilibatkan mulai dari kader , kader Posyandu, petugas Jumatik, Sekeha Teruna hingga lembaga untuk terus melakukan dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jangan lelah untuk selalu mengingatkan masyarakat,” kata Rai Mantra.

Dia juga minta agar gugus tugas percepatan covid-19 mensosialisasikan Intruksi Presiden No 6, Pergub No. 46 dan Perwali No 48 Tentang Penerapan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat.

“Saat ini kasus covid 19 yang ditemukan hampir semua penularannya trasmisi lokal yang sumber penularannya banyak yang tidak diketahui, sehingga menyulitkan untuk melakukan tracing. Saya sangat menyadari situasi dan kondisi perekonomian masyarakat yang sangat sulit,”tegas Rai Mantra.

“Tantangan kita ini sangat besar, hanya mengingatkan kedisiplinan dan kuncinya hanya dua yakni jauhi keramaian dan tetap mengikuti protokol kesehatan sehingga tidak menimbulkan klaster- penyeberan covid-19 di Kota Denpasar,” pungkas Rai Mantra. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!