D’Ubud Duet Bareng Lebri Partami, Tu Krisna Ungkap Alasannya

 D’Ubud Duet Bareng Lebri Partami, Tu Krisna Ungkap Alasannya

Band D’Ubud bersama Lebri Partami dalam jumpa pers di Ubud, Kamis (8/4).

Gianyar, Balikonten.com – Format duet menjadi kabar baru yang datang dari Band D’Ubud dan Lebri Partami.

Mereka sepakat duet dalam lagu berbahasa Indonesia yang berjudul Emosi, dan lagu itu akan dirilis pada Sabtu (10/4) mendatang di Lunas Coffee, Ubud.

Pada saat yang sama, Lebri Partami yang sebelumnya duet bersama Jun Bintang, merilis lagu solo terbarunya berjudul “Alkohol Berbicara”.

Tu Krisna, vokasi Band D’Ubud dalam jumpa pers Kamis (8/4) menerangkan, dipilihnya Lebri dipengaruhi sejumlah alasan.

“Saya kebetulan sering ngobrol di belakang panggung bareng Lebri dan bapaknya. Lalu, kami ingin mengenalkan diri kepada kaum milenial, sebab banyak usai 18 tahun ke atas tidak tahu kalau ada Band D’Ubud,” urai musisi bertato ini.

Alasan yang tak kalah kuat, yakni kemampuan Lebri yang cukup matang untuk urusan olahnada dan juga main gitar.

Sebelum menetapkan pilihan, Tu Krisna bersama personel D’Ubud lainnya mengujicoba Lebri menyanyikan salah satu lagu Nike Ardila, dan berhasil.

Bagi Tu Krisna, selain memuaskan secara penampilan, Lebri cukup representatif mewakili kaum milenial. Konsep lagu dan video klip juga dibuat simpel, sesuai selera kaula muda saat ini.

“Biasanya Lebri menyanyi penuh dengan teknik. Kali ini, hanya simpel. Justru di sini tantangannya, kami akhirnya harus ganti lagu agar vokal imbang,” tutur vokasil Band Kis itu.

Lebri mengakui banyak pengalaman yang didapat dari duet ini. “Banyak orang bilang, musisi yang baik itu bisa nada rendah maupun tinggi. Juga teknik, seperti seberapa panjang vibranya. Tapi dari duet ini, menurut saya penyanyi yang bagus itu adalah mampu menampilkan jati diri,” akunya.

 

BACA JUGA:  Karya UKM Photonity Tayang Perdana di DNA Denpasar, Angkat Nilai Tiga Kata Sederhana

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE