Mau Menikmati Sore yang Berbeda? Coba Deh Rekomendasi Coffee Shop di Kota Tua Denpasar

 Mau Menikmati Sore yang Berbeda? Coba Deh Rekomendasi Coffee Shop di Kota Tua Denpasar

ilustrasi caffe shop di Denpasar/ photosforyou/Pixabay/ Balikonten

 

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Denpasar tidak selalu bicara Pantai Sanur atau mall yang semakin menjamur, ada satu hal yang perlu dicoba yakni menikmati sore sambil ngopi di Kota Tua Denpasar.

Jika kalian berminat, inilah rekomendasi caffee shop di Kota Tua Denpasar. Dikenal juga dengan sebutan Denpasar Heritage, kawasan kota tua di Denpasar ada di sekitar Jl. Gajah Mada.

Tentu, Denpasar Heritage ini memiliki kisah yang tak terpisahkan dengan sejarah penting di Denpasar. Selain bisa menikmati bangunan tua, di area kota tua Denpasar juga bisa merasakan suasana berbeda dari wilayah lainnya.

BACA JUGA:  Sebelum Avenged Sevenfold, Kita Nonton Incubus di Jakarta Yuk?

Di sekitar Kota Tua Denpasar ini juga bisa sekaligus menjadi tempat hunting beragam hal, mulai dari emas, kain hingga isi dapur dan tak terkecuali dengan Coffee Shop.

Nah jika kalian ingin merasakan Denpasar dari sisi yang berbeda, coba deh menikmati senja di Kota Tua Denpasar dan rasakan vibesnya.

Berikut ini adalah rekomendasi tempat ngopi (Caffee Shope) di Denpasar yang berbeda.

1. Nadhi Heritage

Tempat pertama ada di Jl. Gajah Mada No.122, Denpasar. Tempat ngopi yang satu ini tegolong unik karena lokasinya yang cukup tersembunyi. Nadhi Heritage ini berlokasi di lantai 2 dan buka dari 08.00 hingga 21.00 WITA.

2. Bhineka Djaja

Tempat yang satu ini termasuk legenda, Bhineka Djaja dirintis sejak 1935 oleh Bian Ek hoo yang kini juga anaknya memiliki bisnis serupa bernama The Hub Sanur.

Tidak sulit untuk menemukan tempat ini sebab berada di jalan utama, Jalan Gajah Mada Nomor 80, setelah Pasar Badung. Bhina Djaja juga memiliki brand kopi yang melegenda yakni Kupu-kupu Bola Dunia.

BACA JUGA:  3 Pantai di Tabanan yang Wajib Kalian Kunjungi Saat Libur Lebaran

3. Warung Kopi Gajah Mada

Di sini kalian juga bisa menikmati kopi sambil merasakan keindahan suasana Kota Tua Denpasar. Lokasi Warung Kopi Gajahmada berada di Jl. Gajah Mada No.41, Denpasar.

Itulah rekomendasi caffee shope di Kota Tua Denpasar yang patut dicoba. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE