Sudana “Gerindra” Ajak Masyarakat Budayakan Konsumsi Ikan

 Sudana “Gerindra” Ajak Masyarakat Budayakan Konsumsi Ikan

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Pemerintah dan Pemerintah Kota Denpasar terus berupaya meningkatkan kebiasaan masyarakat mengonsumsi ikan.

Supaya itu jelas dalam rangka meningkatkan dan kecerdasan masyarakat. Pemerintah juga menggerakkan melalui Gerakan Masyarakat Makan Ikan ().

Hal tersebut juga didukung Anggota I Ketut yang merupakan kader Partai Kota Denpasar. Dirinya mengedukasi masyarakat untuk mengonsumsi ikan salah satunya ikan lele yang ia budidayakan.

“Saya memulai ikan lele ini sebelum jadi DPRD. Awalnya sekedar mengisi waktu luang, setelah warna kuning budidaya ini manfaat ikan lele sangat bagus untuk kesehatan,” ungkapnya ketika ditemui di kediamannya di Jalan Cekomaria, Denpasar Utara.

Sudano yang merupakan pensiunan pegawai negeri di Dinas Kota Denpasar ini kerap membagikan sejumlah ikan lele kepada masyarakat setempat.

Dia tidak menggunakan budidaya ini sebagai mata pencaharian, namun untuk pengabdian kepada masyarakat.

Dirinya terinspirasi dari ketua umum Gerindra yaitu Subianto yang juga Menteri Ketahanan RI, karena memiliki terobosan-terobosan inovatif untuk kesejahteraan penduduk Indonesia.

Salah satunya dilakukan dengan memproduksi gandum untuk mencegah krisis pangan di Indonesia. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!