Anak Dikeroyok Hingga Rahang Patah, Pengacara Lapor ke Polresta

 Anak Dikeroyok Hingga Rahang Patah, Pengacara Lapor ke Polresta

Anak Dikeroyok Hingga Rahang Patah, Pengacara Lapor ke Polresta.

Seorang pemuda bernama I Gusti Bagus Chakra Widyaputra (21) diduga dikeroyok pemilik dan pekerja Triple 3 Bar Society di Jalan Tukad Barito Timur, pada Rabu 11 2023 pada 01.30 WITA.

Berdasarkan keterangan sang ayah, I Gusti Putu Putra Yudhi Sanjaya, pelaku merupakan pemilik cafe bersama 10 orang pekerja cafe. Namun dirinya tidak mengetahui pemicu pengeroyokan itu.

“Tidak tahu (sebabnya), Saya tanya anak juga tidak tahu, tahunya kerah bajunya diangkat terus dia melawan terus dikeroyok,” ungkapnya saat diwawancarai Rabu siang.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka-luka dan patah pada rahang. Saat ini korban sedang dirawat intensif di UGD Rumah Sakit Umum Pusat I.G.N.G. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Rencananya, tim medis Rumah Sakit Umum Pusat I.G.N.G. Ngoerah akan melakukan operasi terhadap korban pada mendatang. “Sedih sekali melihat anak seperti ini,” kata Yudhi yang berprofesi sebagai advokat.

Terkait peristiwa yang menimpa anaknya, Yudhi telah melaporkan ke pada Rabu pagi. Laporannya telah diterima, dengan nomor TBL/152/X/2023/SPKT// Denpasar/ Polda .

Dalam laporan itu, Yudhi menerangkan informasi putranya dikeroyok awalnya disampaikan oleh anak perempuannya, I Gusti Ayu Putri Belle Fille.

Yudhi kemudian bergegas menuju Café Triple 3 bar Society Jln. Tukad Barito Timur No 97 Kel/Desa , Depasar Selatan, Kota Denpasar. Pada Saat itu korban diketahui sedang berada di depan Cafe Triple 3 bar Society pelapor melihat anak pelapor (korban) sudah dalam keadaan berdarah darah dan diketahui mulutnya mengeluarkan darah.

“Anak saya bilang jika dia dikeroyok oleh owner Triple 3 beserta anak buahnya, kurang lebih 10 orang. Saya langsung bawa anak ke rumah sakit,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Polresta Amankan Ribuan Ekstasi dan Sabu, Pemilik Beberkan Ongkos Sekali Tempel

“Setelah saya datang, ada yang ngomong anaknya ribut sama owner, terus kami keroyok. Ribut apa tapi juga tidak paham kami,” sambung Yudhi.

Setelah dilakukan observasi, dokter menjelaskan bahwa korban mengalami patah pada tulang rahang. Atas kejadian tersebut, Yudhi berharap Polsek Denpasar Selatan untuk memroses lebih lanjut.

Dari informasi yang beredar, Polsek Densel telah berhasil mengamankan sejumlah orang yang dicurigai terlibat dalam pengeroyokan.

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!