5 Kuliner Malam Murah di Denpasar, Legend dan Nikmat

 5 Kuliner Malam Murah di Denpasar, Legend dan Nikmat

salah satu menu di Warung Nasi Men Tinggen/ TripAdvisor/ Balikonten

 

 

DENPASAR, – Rekomendasi kuliner murah Denpasar yang wajib kalian coba. Jika kalian pemburu , inilah di Denpasar yang patut kalian coba.

 

Denpasar memiliki kuliner malam yang patut kalian coba, selain harga yang cukup ramah di kantong, rekomendasi kuliner malam di Denpasar ini juga memberikan rasa yang sangat nikmat.

 

Bahkan, rekomendasi kuliner di Denpasar ini juga ada yang termasuk legendaris. Jadi, apakah kalian sudah siap untuk mencoba rekomendasi kuliner malam di Denpasar update?

BACA JUGA:  Menkumham dan Menlu ke Ubud, Evaluasi Pelarangan WNA ke Indonesia Juga Dibahas

Dan inilah rekomendasi kuliner malam di Denpasar terbaru 2024.

 

1. Malam Kreneng

 

Tentu sudah tak asing dengan Pasar Kreneng yang terletak di Jl. Kamboja No.24, Dangin Puri Kangin, Denpasar. Bahkan tempat yang cukup terkenal ini memiliki julukan KFC atau Kreneng Food Centre.

BACA JUGA:  Tiga Pejabat Negara Perdana Kunjungi Bali Saat Pandemi

Pasar Malam Kreneng buka dari sore hingga tengah malam ini memiliki pilihan kuliner yang sangat beragam mulai dari Chinese Food, kuliner tradisional Bali hingga hidangan non halal.

 

Usai menikmati kuliner, kalian bisa sekalian mencari beragam pakaian dan aneka barang lainnya dengan harga yang juga cukup menarik. Jangan khawatir, di sini juga tersedia tempat hiburan untuk -anak seperti melukis, odong-odong dan sebagainya.

BACA JUGA:  Soal Kendala Kunjungan Wisman ke Bali, Ini Penjelasan Koster

2. Pasar Badung

 

Terletak di Jalan , Dauh Puri Kangin, Denpasar, Pasar Badung tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Bali. Tempat ini menyajika beragam kuliner yang bisa kalian coba salah satunya kuliner khas Bali.

BACA JUGA:  Kembangkan Wisata Budaya, Denpasar Perkuat Komunikasi Bersama Inggris

Pasar Badung adalah rekomendasi kuliner malam di Denpasar hits terbaru yang bisa kalian coba. Tempat ini mulai buka dari pukul 16.00 WITA hingga tengah malam.

 

Lokasi kuliner di Pasar Badung bisa kalian temukan di dekat pintu masuk Pasar Badung. Usai menikmati hidangan, kalian bisa sekaligus berburu bahan dasar masakan.

BACA JUGA:  Koster Resmikan Terapkan "Bali Era Baru" di Monkey Forest

3. Pasar Sindhu – Sanur

 

Rekomendasi berikutnya adalah kawasan Sanur yakni di Pasar Sindhu.  Lokasi Pasar Sindhu berada di Jl Pasar Sindhu No. 5 Sanur, Denpasar.

BACA JUGA:  6 Lokasi Wisata Paling Hits di Badung Tahun 2024, Lengkap dengan Harga Tiket

4. Pasar Intaran

 

Lokasi Pasar Intaran ada di Jl. Pajang , Sanur Kauh, Denpasar Selatan, . Di Pasar Intaran, kalian bisa menemukan salah satu tempat kuliner malam yang cukup legendaris.

 

Tempat itu dikenal dengan nama Warung Makan Men Tinggen, kuliner yang disajikan berupa nasi babi, nasi campur ayam hingga .

BACA JUGA:  Komunitas Pemilik Ducati Ikut Promosikan Pariwisata Bali

5. Warung Nasi Men Lotri

Tentu wajib datang ke Warung Nasi Men Lotri yang beralamat di Jalan Noja I No. 24-16, Kesiman Petilan, Denpasar Timur.

Warung Nasi Men Lotri buka dari sore pukul 16.00 hingga 01.00 WITA dengan harga yang cukup terjangkau. Di Warung Nasi Men Lotri kalian bisa memesan beragam menu seperti nasi pedas, nasi campur babi, hingga ayam goreng.

 

Itulah rekomendasi kuliner malam di Denpasar yang wajib kalian coba. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!