Nikmati Sensasi Kuliner dan Live Music di Bali: 5 Rekomendasi Cafe Hits di Badung

 Nikmati Sensasi Kuliner dan Live Music di Bali: 5 Rekomendasi Cafe Hits di Badung

ilustrasi /saleh_alknani/balikonten

 

DENPASAR, Hey, guys! Siapa yang lagi nyari tempat nongkrong keren di Bali? Khususnya di .

Saat ini tidak saja menjadi tempat untuk menikmati , melainkan juga menjadi tempat untuk melakukan banyak hal seperti kerja hingga menikmati live .

Namun karena saking banyaknya tempat, kita terkadang jadi bingung untuk menentukan pilihan. Nah artikel ini akan memberikan 5 rekomendasi cafe hits berikut ini!

BACA JUGA:  5 Pantai Terindah di Denpasar, Tidak Saja Cozy tapi Menyayat Hati

1. Hardrock Cafe Bali

Kalo ngomongin tempat nge-hits di Bali, Hardrock Cafe pasti nggak boleh ketinggalan. Lokasinya strategis banget di Kuta, dan suasananya selalu rame dengan yang keren.

Makanannya juga juara, tersedia makanan western sampai makanan lokal yang patut kamu coba. Kamu bisa coba menu nasi goreng atau sate mulai dari 100 ribuan sebelum pajak. Sebelum pulang, jangan lupa cobain cocktail-nya ya!

BACA JUGA:  5 Tempat Ngopi di Negara, Harga Murah Diolah Profesional

2. The Orchard Bali

Pengen suasana yang lebih chill dan homey? The Orchard Bali di Seminyak jawabannya. Tempat yang beralamat di Jl. Nakula ini selalu rame dan sering ngadain live acoustic.

Cocok buat kalian yang pengen nyantai sambil dengerin musik. Jangan lewatkan juga menu recommended mereka, Naughty Nachos.

Dibandrol seharga Rp75 ribu, makanan yang berasal dari Meksiko ini udah terkenal banget di sini!

BACA JUGA:  6 Rekomendasi Tempat Makan Vegetarian di Bali yang Wajib Dikunjunngi

3. Heaven Bar

Untuk kalian yang suka pemandangan rooftop dan nobar , Heaven Bar yang lokasinya di seberang W Bali Hotel Seminyak ini adalah tempat yang harus kalian kunjungi.

Mengusung konsep Sport Bar & Lounge, mereka punya banyak tv buat kamu yang mau nonton olahraga mulai dari UFC sampai American Football lho.

BACA JUGA:  Rekomendasi Pantai untuk Snorkeling dan Diving di Bali

Selain itu, mereka juga ada live accoustic music setiap harinya. Untuk makanan, mereka menyediakan beragam western food dan juga ada berbagai varian cocktail yang bisa kalian coba.

4. Padifly

Padifly di Seminyak ini adalah bar yang cocok untuk kamu yang suka sama suasana yang rame dan gemerlap di malam . Mereka sering ngadain live band dan DJ performance yang main lagu-lagu hits buat nemenin malam kalian.

BACA JUGA:  5 Pantai Hits di Denpasar untuk Menyansikan Sunrise, Lengkap Harga Tiketnya

Menu fusion di Padifly yang wajib kalian coba adalah Beef Fried Rice mereka yang pakai beras basmati. Dengan harga Rp85 ribu, kalian sudah dapat nasi goreng basmati, sate sapi maranggi dan telur, yang dijamin bakal bikin kalian ketagihan.

5. Cafe La Pasion

Terakhir, ada Cafe La Pasion di Jalan Pantai Balangan, Uluwatu. Tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara makanan enak, suasana santai, dan live music yang enerjik.

Kalian bisa pilih mau datang pagi untuk cobain mexican breakfast atau malam hari, sambil nongkrongin live music mereka di setiap jumat dan sabtu malam.

BACA JUGA:  Rekomendasi Tempat Surfing di Bali: Destinasi Idaman Peselancar Dunia

Dengan dekorasi yang colorful dan vibes yang lively, cafe ini bakal jadi spot favorit kalian buat nongkrong dan menikmati malam.

Jadi, itulah 5 rekomendasi cafe hits di Bali, Dijamin, pengalaman kuliner dan hiburan kalian bakal semakin seru dan berkesan. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!