Aretha Ingin Harumkan Nama Bali Lewat Musik

 Aretha Ingin Harumkan Nama Bali Lewat Musik

Aretha (kiri) baru saja merilis single yang berjudul “Superman”, pada Minggu (18/4) di Badung.

Badung, Balikonten.com – Aretha, penyanyi asal Bandung yang menetap di Bali ini punya impian besar berkarir hingga jenjang internasional. Itu dia diharapkan bisa berkontribusi mengenalkan bidang musik Bali, utamanya jazz.

Impian semakin nyata baginya setelah seorang musisi asing Akan mendukungnya mewujudkan album musik jazz.

“Iya, dia seorang drummer juga, dulu dia pernah bekerjasama salah satunya dengan Britney Spears. Dia mau banget bantu saya bikin album,” ujarnya saat merilis lagu “Superman” Minggu (18/4) di Badung.

Menurut Aretha, dukungan tersebut lantaran musisi itu melihat konsitensi dan skil yang ia miliki. Kesempatan ini menurutnya peluang besar mewujudkan impiannya untuk menuju dunia hiburan internasional.

Bukan saja untuk kepentingannya, Aretha menilai pada saatnya nanti bisa menarik mata dunia untuk Indonesia, khususnya Bali. “Supaya dunia mengenal di Indonesia, khususnya di Bali punya musik yang keren,” ucapnya.

Selain skil, Aretha cukup percaya diri dengan ciri khas lagu ciptaannya yang selalu misterius. Memiliki makna mendalam, tanpa harus mengumbar makna itu secara terbuka.

Dalam lagu “Superman” misalnya. Lagu ini merupakan ekspresi Aretha tentang sosok super dalam hidupnya. Dia yakin sosok super juga dimiliki setiap orang.

“Superman itu bisa laki-laki, bisa perempuan. Bisa anak kecil, bisa orang dewasa,” tuturnya. “Superman” merupakan salah satu lagu andalan yang akan dia masukkan dalam albumnya nanti. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!