Golkar Perjuangkan Bonus untuk Kontingen Bali, Sugawa Janji Dorong Pembahasan Anggaran

 Golkar Perjuangkan Bonus untuk Kontingen Bali, Sugawa Janji Dorong Pembahasan Anggaran

Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kori.

Denpasar, Balikonten.com – Capaian kontingen Bali di PON XX di Papua yang membuat Bali diposisi lima, turut mendapat apresiasi dari kalangan politikus, salah satunya Ketua Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Kori.

Dia menilai hal ini luar biasa di tengah keterbatasan anggaran akibat refokusing untuk penanganan Covid-19. Maka ia menilai para atlet layak diberi bonus yang juga luar biasa.

“Ini naik peringkat dari peringkat enam pada pon yang lalu, saat ini berhasil menggeser kontingen Jawa Tengah. Kini Bali posisi 5 besar. Mampu menggeser daerah besar dengan penduduk lebih dari 8 kali penduduk bali, jelas ini prestasi tersendiri,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (15/10).

Kata dia, prestasi itu dicapai berkat kesungguhan, kerja keras dan semangat serta motivasi tinggi dan kerjasama yang sangat baik antara seluruh tim atlet, pelatih dan pengurus KONI di semua tingkatan.

Dia menyebut DPD Partai Golkar Bali, mengucapkan selamat dan sukses, kpd tim kontingen bali dalam PON di papua. Menururnya kontingen yang dipimpin langsung Ketua KONI Bali, Ketut Suwandi telah menunjukkan prestasi yang sangat membanggakan daerah bali.

Kata dia, bonus jumlah yang layak artinya, harus lebih besar dari bonus pada pon sebelumnya, serta lebih besar dari pemda yg setara kemampuan keuangannya seperti NTB, NTT dan lainnya.

“Kalaupun dianggaran induk 2021 belum dianggarkan bonus itu, kami akan dukung dan dorong pada pembahasan anggaran induk 2022, serta kalau sudah disepakati jumlahnya, agar selanjutnya dipeercepat pencairannya,” ungkap politisi Buleleng ini. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!