Jeger House Tawarkan Ruang Kreatifitas Kala Pandemi, Wadahi Musisi Hingga Pelukis

 Jeger House Tawarkan Ruang Kreatifitas Kala Pandemi, Wadahi Musisi Hingga Pelukis

Penggagas rumah kreatifitas Jeger House, Weda “Jagir”.

Denpasar, Balikonten.com – Para musisi dan komunitas musik di Bali kedatangan rumah kreatifitas baru, yakni Jeger House, yang berlokasi di Jl. Tukad Balian, Renon, Denpasar.

Untuk kali pertama, rumah kreatifitas milik I Gede Weda Wiguna ini telah menggelar pementasan musik pada Jumat (30/4). Menampilkan Angle Band, Iwanouz and The Namers, Ras Muhamad, dan Octav Sicilia.

Weda Wiguna, yang lebih dikenal Weda Jagir menerangkan, rumah kreatif ini ia konsep sejak awal pandemi Covid-19.

Gerakan ini ia sebut sebagai ungkapan, ajarakan, bahwa semangat dan kreatifitas harus tetap terjaga dalam kondisi apapun.

“Tempat ini saya dedikasikan kepada pemerhati dan praktisi musik, seni dan budaya,” ujarnya di sela pentas yang bernama “Minor”.

Dia membuka ruang kepada generasi muda untuk memanfaatkan tempat ini sebagai ruang berekspresi. Hal ini bertujuan merangsang tumbuhnya insan musisi, insan seni dari kalangan generasi muda.

“Tentu sangat banyak generasi muda yang berbakat untuk urusan seni dan musik. Hanya mereka tidak punya ruang ekspresi saat pandemi. Maka kami hadir untuk itu,” ujarnya bersemangat.

Dia berencana pementasan musik ini berkelanjutan. Even selanjutnya, pada 14 Mei akan tampil Lolot Band dan sejumlah musisi ternama.

Setiap even dikonsep secara hybrid. Selain berlangsung di Jeger House, juga disiarkan secara daring. Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan. (801)

 

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!