Kualitas Rumput Jadi Perhatian Bali United, PT. Honda Power Products Sumbang Mesin Potong

 Kualitas Rumput Jadi Perhatian Bali United, PT. Honda Power Products Sumbang Mesin Potong

PT Honda Power Products Indonesia melalui kerja sama di tahun pertama mereka sebagai sponsor untuk Bali United.

Denpasar, Balikonten.com – Bali United FC, bakal bertanding dengan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada Jumat 29 Juli 2022.

 

Berbagai pihak pun berdatangan mendukung persiapan dari Serdadu Tridatu, termasuk dengan pihak sponsor yang mendukung penuh perjuangan Ilija Spasojevic dan kolega di lapangan.

 

Terbaru, PT Honda Power Products Indonesia menjadi mitra baru yang mendukung Spaso dan kawan-kawan berjuang di lapangan pada musim baru ini.

 

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan, saat ini, tim tengah menjalani kompetisi Liga 1 dan persiapan Piala Indonesia 2022/2023.

 

Hadirnya sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

 

“Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia melalui kerja sama di tahun pertama mereka sebagai sponsor untuk Bali United. Ini solusi bagi masyarakat agar memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan mesin di kehidupan sehari-hari,” kata Yabes dalam keterangannya pada Jumat 29 Juli 2022.

 

Menurut Yabes, hadirnya PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United tentu berdampak baik untuk menjaga kualitas rumput lapangan dari Stadion Dipta dan Training Centre Pantai Purnama.

 

“Sehingga dapat dipastikan tampilan rumput stadion Dipta dan Training Centre pantai Purnama semakin menarik musim ini. Selain itu, suporter juga akan dimudahkan dengan hadirnya PT Honda Power Products Indonesia dalam mengatasi permasalahan mesin,” ujar Yabes Tanuri.

 

Sementara itu, Presiden direktur PT Honda Power Products Indonesia, Nobayusu Omori mengungkap alasan mendukung Bali United, ia sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC.

BACA JUGA:  No Drama Fight Sajikan 20 Pertandingan Tinju Panas!

 

Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United.

 

“Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari Stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di Pantai Purnama, Gianyar,” ujarnya.

 

Ia berharap, sinergitas ini memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik.

 

“Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali,” sambung General Manager Sales and Marketing PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto.

 

Ia menjelaskan, PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja.

 

Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang.

 

Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput merek Honda (UMR435N) di Indonesia.

BACA JUGA:  Kebon Sunday Market Dihadiri Wagub

 

PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

 

Sementara itu, jersey terbaru Bali United musim 2022/2023 telah diperkenalkan kepada supporter sebelum menyambut laga pembuka Liga 1 pada 23 Juli 2022 lalu.

 

Jersey terbaru ini tetap pada makna dan warna dari Tridatu yaitu merah untuk jersey home, putih untuk jersey away dan hitam untuk jersey alternate.

 

Kehadiran PT Honda Power Products Indonesia tentu menambah daya tarik rumput lapangan Stadion Dipta dan Training Centre Pantai Purnama agar semakin cantik dan menarik untuk dilihat dalam menyongsong kompetisi musim 2022/2023. (red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!