Peguyangan Kaja Memerah, Jalan Sehat PDI Perjuangan Dihadiri Ribuan Warga, Pedagang Kecil Ikut Sumringah

 Peguyangan Kaja Memerah, Jalan Sehat PDI Perjuangan Dihadiri Ribuan Warga, Pedagang Kecil Ikut Sumringah

DENPASAR, BALIKONTEN.COM – Jalan Sehat yang digelar Ranting PDI Perjuangan Peguyangan Kaja pada Minggu 5 November 2023 diikuti ribuan warga setempat. Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda setiap 28 Oktober.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede, Plt Ketua Ranting Peguyangan Kaja Wayan Sutama, DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, dan tokoh Perempuan Denpasar AAI. Paramita Dewi.

 

“Tentu ruang ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, karena ingin mewujdukan Peguyangan Sehat Denpasar Hebat,” ungkap Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Kegiatan ini ia harapkan dapat mendukung program-program partai dan Pemerintah Kota Denpasar ke depan, dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gusti Ngurah Gede juga menegapresiasi kegiatan ini, karena sejalan dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk selalu dekat Bersama Masyarakat.

 

“Sesuai dengan basis ideologi PDI Perjuangan, begitu menyatu bersama masyarakat. Semoga apa yang digelar oleh Ranting dapat diketoktularkan dengan pengurus ranting lainnya,” ujar politisi yang akrab disapat Turah Gede ini.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari  I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) dan Agung Paramita Dewi (APD). Selain menjadi ajang edukasi, kegiatan ini juga mengingatkan tentang pentingnya berolahraga kepada masyarakat.

 

Tokoh muda Denpasar, APD menilai antusias warga mengikuti jalan sehat sangat luar biasa. Dari prediksi 3.000 peserta, namun yang datang melebihi jumlah tersebut.

BACA JUGA:  Ini Sosok Ketua TPD Ganjar Mahfud di Badung

 

“Saya berharap melalui kegiatan ini PDI Perjuangan semakin dekat dengan wong cilik, arahan Ibu Megawati bahwa harus lebih dekat masyarakat,” sebutnya. Dia mengapresiasi peran generasi muda yang ikut mendukung kegiatan Jalan Sehat.

Dia mengajak anak muda tidak antipasti terhadap politik. Menurutnya melalui politik generasi muda bisa semakin berguna dan membantu masyarakat.

 

Jalan Sehat ini diisi beragam kegiatan seperti senam, penampilan musisi lokal, ruang untuk UMKM dan undian berhadiah.

Wayan Sutama mengucap terimakasih kepada seluruh warga Denpasar Utara, utamanya di Peguyanan Kaja yang antusias menyukseskan acara. Hal ini sesuai dengan slogan Sutama, yakni Menyama Braya.

Tidak saja memberi kesempatan berolahraga, kegiatan ini juga menggerakkan ekonomi Masyarakat, karena pedagang kecil juga ikut tersebut. ***

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE