Gairahkan Ekonomi, DPRD NTB Apresiasi Kedatangan Rombongan DPRD Bali ke Lombok

 Gairahkan Ekonomi, DPRD NTB Apresiasi Kedatangan Rombongan DPRD Bali ke Lombok

Mataram, – Kepala Bagian Umum dan Humas DPRD , Baiq Zuhar Parhi, mengapresiasi kedatangan rombongan DPRD pada (27/11) ke . Kunjungan itu menurutnya berdampak baik kepada perputaran ekonomi di NTB.

Menurutnya, NTB juga provinsi yang mengandalkan sebagai sumber pendapatan daerah. Selama , NTB turut terdampak lantaran kunjungan wisatawan turun drastis. Itu ia katakan saat menerima kunjungan DPRD Provinsi Bali, di Gedung DPRD NTB.

“Gili Trawangan juga belum pulih karena Bali belum ada kunjungan turis asing. Syukurnya ada beberapa turis domistik berkunjungan ke NTB,” ujarnya, yang saat itu menerima kunjungan rombongan DPRD Bali yang terdiri dari staf dan 20 . Dia berterimakasih rombongan DPRD Bali telah berkunjung ke NTB.

Melalui giat ini, dia berharap daerah lain mulai berkunjung ke NTB sehingga dapat menggerakkan ekonomi di NTB. “Jika bukan sesama kita yang saling mengunjungi daerah kita, mengingat wisatawan asing masih sepi berkunjung,” terangnya yang saat itu didampingi Kasubag Humas, Protokol dan Perjalanan, Lalu Juan Hilary.

Dia menyebutkan, pihaknya juga telah beberapa kali berkunjung ke Bali. Bersama rombongan DPRD NTB maupun bersama keluarga. Dia menilai, kondisi pariwisata Bali terpuruk dibanding NTB. Dia mengaku kaget saat mengunjungi Kuta, yang sebelumnya ramai namun kini sepi pengunjung.

Kondisi itu diakuinya turut berdampak ke Bali. Maka dia berharap pandemi ini segera berkahir, sehingga aktifitas masyarakat dan kembali normal. Dalam kesempatan itu, dia berencana untuk kembali berkunjung ke Bali. “Ya semoga Bali kembali bangkit,” tutunya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!