Rakerda dan Rapimda Golkar, Bahas Pemulihan Ekonomi Bali Hingga Usulan Revisi UU

 Rakerda dan Rapimda Golkar, Bahas Pemulihan Ekonomi Bali Hingga Usulan Revisi UU

Sugawa Korry dalam Rakerda dan Rapimda di Denpasar.

Denpasar, .com – Mengupayakan Bali hingga usulan revisi terhadap sejumlah UU, menjadi pembahasan dalam Rakerda dan Rapimda DPD Bali.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (10/4) di Grand Inna Bali Beach itu dihadiri pentolan DPP Partai Golkar hingga pengurus DPD Partai . Serta Wakil Gubenur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.

Ketua Panitia Rakerda dan Rapimda, Dewa Made Suamba Negara, dalam laporannya menyebutkan DPD Golkar Bali telah melaksanakan berbagai program yang prorakyat, khususnya di tengah pandemi -19.

Terbaru, Golkar telah merumuskan buku tentang usulan revisi UU 33 Tahun 2004, diperoleh dari yang menghadirkan para pakar dan akademisi. Secara internal, DPD Golkar Bali juga telah melakukan konsolidasi dari tingkat provinsi hingga kabupaten/ kota.

Ketua DPD Golkar Bali, Dr. menerangkan konsolidasi dilakukan hingga akar rumput, yakni hingga tingkat desa. “Selanjutnya akan digodok Yellow Clinic dan Pos Bantuan Hukum di Kantor DPD Golkar Bali,” ujarnya dari podium.

Rencana lainnya, Golkar akan membangun studio digital dan pameran UMKM dalam rangka memberdayakan UMKM binaan Golkar. Serta menggelar pelatihan dan seminar tentang pertanian bagi generasi muda.

Sejalan dengan program prorakyat, Sugawa secara konsisten mengungkapkan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada tahun .

Gerakan Golkar dalam mendukung kerja pemerintah di tengah pandemi juga diapresiasi Wakil Tjokorda Oka Ardana Sukawati. Dia berharap Golkar ikut mendukung menyukseskan visi Pemerintah Provinsi Bali yakni Nangun Sat Kerti Loka Bali.

Sementara Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan DPP Partai Golkar, Dr. Ahmad Doli Kurnia mengapresiasi jajaran pengurus DPD Golkar Bali yang mampu menjaga kekompakan kader. Dia berpesan agar soliditas itu terjaga. (801)

BACA JUGA:  Jalan Sehat Prabowo di Bali Berhadiah Rumah, Gus Yoga : Tiket Gratis, Tapi Wajib Baju Putih Ya!

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!