Airlangga Dukung Pembebasan Bea Masuk Barang Mewah Kendaraan Bermotor, Begini Respon Golkar Bali

 Airlangga Dukung Pembebasan Bea Masuk Barang Mewah Kendaraan Bermotor, Begini Respon Golkar Bali

Sugawa Korry dalam rakernas di Jakarta.

Jakarta, Balikonten.com – DPD Golkar Provinsi Bali Bali mengapresiasi langkah Airlangga Hartarto merespon kebijakan membebaskan bea masuk barang mewah kendaraan bermotor.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Golkar Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry di sela Rakernas dan Rapimnas di Jakarta pada Jumat (5/3).

“Diharapkan melalui kebijakan ini pendapatan asli daerah provinsi se indonesia bisa terbantu, melalui kenaikan pendapatan dari bea balik nama dan pajak kendaraan bermotor,” ujar Sugawa.

Melalui kebijakan itu, Suagwa menilai APBD Provinsi bisa digerakkan dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi. Baik melalui goverment expenditure maupun melalui belanja pembangunan lainnya.

“Bali memandang dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI 2024, karena hal ini merupakan panggilan sejarah, dimana pada thn 1964 sekber golkar di bentuk krn panggilan negara, untuk mengatasi masalah bangsa pada saat itu,” beber Sugawa.

Politisi asal Buleleng itu menilai Indonesia juga sesang menghadapi tantangan yang berat, yaitu mengatasi persoalan kesehatan dan juga ekonomi.

“Kami berkeyakinan Covid-19 bisa diatasi segera dan uu cipta kerja menunjukan hasil positif untuk pertumbuhan ekonomi nasional. Maka simpati dan dukungan AH skan meningkat signifikan,” ungkapnya.

Dalam Rakernas dan Rapimnas Sugawa melaporkan bahwa konsolidasi partai mulai musda provinsi, kab/kota dan muscam di 57 kec telah selesai dilaksanakan semuanya dengan aklamasi.

Menanggapi itu, AH mensyukuri dlm pilkada 2020 telah memenangkan 61 persen pilkada, diharapkan dg gedung dpp termegah dan terbesar, semangat kader semakin kuat untuk meraih suara dan prestasi terbesar. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE