All New Honda PCX160 Dirilis Virtual, 100 Pembeli Pertama Diganjar Banyak Promo

 All New Honda PCX160 Dirilis Virtual, 100 Pembeli Pertama Diganjar Banyak Promo

All New Honda PCX160 akan diirilis virtual pada 20 Februari mendatang. Khusus bagi 100 pembeli pertama disedikan banyak promo menarik.

Denpasar, Balikonten.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis All New Honda PCX160 pada 20 Februari mendatang. Peluncuran itu berlangsung secara virtual yang disiarkan melalui official media sosial resmi Astra Motor Bali.

Beragam konten menarik telah disiapkan untuk menyapa pecinta skutik premium Bali. Seperti Talkshow dari Arik Cahyadewi dan DK8000. Makeup competition dengan tema “Elegan” dan berhadiah uang tunai dengan mengikuti IG @hondafansbali.

Posting foto diikuti dengan #virtualmakeupcompetition posting terakhir pada 20 Pebruari 2021. Selain itu untuk yang punya hobby modifikasi dapat mengikuti PIMP My PCX Drawing competition. Demikian dikatakan Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra dalam siaran pers Selasa (16/2).

Akan semakin meriah launching All New Honda PCX160 dengan penampilan Guest Star Bobby Kool, Jalan Tengah, dan Itakimo Bali yang semuanya akan disajikan secara virtual.

Pada peluncuran All New Honda PCX160 secara live, ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP 10% + Potongan tenor 5x + Akesoris Muffler dan Radiator Cover khusus untuk 100 pembeli pertama dan gratis service 1 tahun.

“Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi Virtual Exhibition serta berkesempatan untuk mendapatkan doorprize menarik 1 unit sepeda lipat, 2 smart watch, 1 jaket parka dan 2 helm exclusive persembahan Honda,” ujarnya.

Dalam pameran virtual Honda ini pengunjung dapat mengakses di www.hondafansbali-expo.com/ atau scan Barcode dan pameran berlangsung selama 16 hari di periode tanggal 20 Pebruari – 7 Maret 2021.

Wahyudi Saputra mengatakan, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya. (801)

 

BACA JUGA:  Sentuh Kalangan Milenial, OJK dan ARW Gelar Seminar Nasional Edukasi Keuangan di Undiknas

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!