Bagikan Bibit Holtikultura, Simbolik KPU Badung Dukung Ketahanan Pangan Warga

 Bagikan Bibit Holtikultura, Simbolik KPU Badung Dukung Ketahanan Pangan Warga

Badung, Balikonten.com – Ajakan untuk tetap produktif saat pandemi Covid-19, seperti memenuhi kebutuhan pangan, dipacu oleh KPU Badung. Pesan itu diwujudkan dengan simbol pembagian bibit pohon holtikultura, seperti cabai dan terong pada Selasa (1/9).

“Bertepatan dengan 99 hari menuju pemilihan, KPU Kabupaten Badung melaksanakan kegiatan berbagi bibit tanaman kepada masyarakat sekitar,” terang Ketua KPU Badung, I Wayan Semara Cipta, di sela kegiatan. Ini juga simbol keberpihakannya dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Dia berharap bibit yang telah dibagikan dapat dirawat oleh warga. Apabila terpelihara dengan baik, keberadaan tanaman itu menurutnya dapat meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan pokok di rumah tangga. Dia juga mengajak warga agar tetap berpikir baik dan semangat saat pandemi.

Momentum itu juga dimanfaatkannya sebagai media sosialisasi tahapan Pilkada 2020, 9 Desember mendatang. Dia mengajak seluruh warga Badung untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2020. “Mari sukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember 2020. Partisipasimu, pedulimu, tanggungjawabmu pada Badung,” tandasnya. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!