Bkraf Denpasar dan Kepeng.io Tandatangani Kerjasama, Sepakat Kolaborasi Kembangkan DNA

 Bkraf Denpasar dan Kepeng.io Tandatangani Kerjasama, Sepakat Kolaborasi Kembangkan DNA

Denpasar, Balikonten.com – Ketua Pelaksana Harian BKraf Denpasar, I Putu “Lengkong” Yuliartha didampingi Agung Bawantara, Santi Wulandari dan Ace Wiguna menjalin kerjasama dengan pihak kepeng.io.

Penandatanganan ini yang dihadiri langsung CEO (Chief Executive Officer) kepeng.io, I Gede Putu Rahman Desyanta, Rabu (2/6) di gedung DNA (Dharma Negara Alaya) Denpasar.

Putu Lengkong sangat mengapresiasi keberadaan “Kepeng.io”, dengan teknologi blocchainnya, yang bisa disinergikan dengan program kerja Bkraf Denpasar.

“Kita Bkraf Denpasr akan lebih intens bersinergi dengan pihak “Kepeng.io”. Kedepannya, Bkraf siap berkolaborasi lebih intens dengan “Kepeng.io”,” kata Putu Lengkong.

Menariknya, Putu Lengkong mengungkapkan, pihaknya se-visi dengan “Kepeng.io”, terkait agenda kerja, yang memanfaatkan teknologi “Blockchain”.

Agenda Bkraf menyesuaikan agenda kerja “Kepeng.io, yang ternyata sepaham, dengan memanfaatkan teknologi digital, agar tercapai kesepakatan bersama. “Kami siap tandatangani “MOU” kerjasama. Astungkara, berkah mesari,” tegasnya.

Karena, sesuai dengan keinginan Kita, agar Crypto beserta teknologi “Blockchain” bisa menjadi acuan disini.

“Saya harap, kerjasama yang kita bangun ini, betul-betul memberi dampak dari sisi “Start Up” dan juga berdampak ekonomi bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Sementara, Perwakilan Bkraf Denpasar, Agung Bawantara menilai hal itu, jangan dipakai sebagai “Olahraga Prestasi”. Jika membuat tutorial, bisa digarap sebagai “Olahraga Prestasi Plus”. Jadi, olahraga kebugaran, yang sama seperti anak muda latihan karate.

Belum tentu bisa menjadi atlet. Karena, tinju masih terbatas, karena, sedikit sekali yang menganggapnya sebagai olahraga biasa saja,” kata Agung Bawantara, menandaskan. (Red)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!