Gairahkan Industri Film Nasional, Golkar Bali Gelar Nonton Bareng “Habibie dan Ainun 3”

 Gairahkan Industri Film Nasional, Golkar Bali Gelar Nonton Bareng “Habibie dan Ainun 3”

DPD Golkar Provinsi Bali bersama jajaran DPD Kabupaten/ Kota turut menggelar nonton bareng yang juga serentak dilakukan DPD di seluruh Indonesia, Rabu (31/3). 

Denpasar, Balikonten.com – DPD Golkar Provinsi Bali bersama jajaran DPD Kabupaten/ Kota turut menggelar nonton bareng yang juga serentak dilakukan DPD di seluruh Indonesia, Rabu (31/3).

Di Bali, kegiatan itu dipusatkan di CINEPOLIS cinemas, Plaza Renon, Denpasar dengan pilihan film “Habibie dan Ainun 3”. Selain Hari Film Nasional ke 71, momentum ini merupakan peringatan 100 tahun tokoh perfilman nasional Usmar Ismail.

Ketua DPD I Golkar Provinsi Bali, Dr. Nyoman Sugawa Korry menerangkan kegiatan ini menjadi apresiasi Golkar kepada industri perfilman Indonesia yang kian berkualitas dan membanggakan.

“Bukan saja mendorong perfilman nasional. Juga menggerakkan ekonomi daerah dan juga nasional,” ujarnya sesaat sebelum masuk ruangan bioskop.

Motivasi itu yang juga melandasi program-program Partai Golkar di tengah pandemi Covid-19. Gerakan ini pula, kata Sugawa, merupakan simbol sekaligus ajakan kepada masyarakat, agar tetap semangat dan optimis kala pandemi.

Dipilihnya film “Habibie dan Ainun 3” bukan tanpa alasan. Selain merupakan mantan Presiden RI, sosok Habibie juga bagian Partai Golkar. Sehingga pengurus dan para kader Golkar di Bali dia harapkan dapat meneladani sosok Habibie.

Begitu pula meneladani sosok Ainun oleh para kader perempuan Golkar, yang memiliki komitmen dalam membangun negeri. Langkah ini juga sejalan dengan peran Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

“Airlangga adalah panglima terdepan utk mengatasi Covid dan membangkitkan ekonomi nasional. Dan kami optomis, itu mampu dilakukan dalam dg baik. Maka beliau adalah calon yang kita usung di Pilpres 2024 mendatang,” pungkas Sugawa. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE