Perampok Berpedang Beraksi di SPBU Benoa

 Perampok Berpedang Beraksi di SPBU Benoa

Rampok berpedang beraksi di SPBU di kawasan Benoa.

Denpasar, Balikonten.com – Seorang perampok berpedang jenis katana berulah di SPBU 54.801.51, Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan pada Kamis (28/1) petang. Dia beraksi pukul 19.54 wita bermodus membeli bensin seharga Rp.10.000. Korbannya petugas perempuan, Ni Putu Maharani disaksikan rekannya, Kadek Sri Astari.

Maharani saat itu mengisi bensin motor pelaku dan Astari sedang menghitung uang hasil penjualan. Saat itu, tidak terjadi antrian pelanggan yang akan membeli bensin. Dalam hitungan detik setelah membayar, pelaku yang berpakaian gelap itu mengeluarkan sebilah pedang berukuran sedang dari balik jaket.

Rampok berhasil melarikan sejumlah uang. Total kerugian materi mencapai Rp.10 juta.

Informasi yang diperoleh di lapangan, pelaku kemudian mendekat dan menodongkan kepada Maharani yang saat itu memunggungi pelaku. Korban yang kaget spontan berlari namun ditarik oleh pelaku hingga terjatuh. Pelaku mengambil sebagian uang yang digenggam Maharani. Sedangkan Astari yang kaget lari dan berteriak.

Sumber di lapangan mengatakan, kemudian saksi I dan II berteriak minta tolong kepada warga sekitar namun nihil yang datang menolong dan pelaku mengendarai motornya yang tak dilengkapi nomor polisi ke arah utara. Atas kejadian itu, SPBU 54.801.51 mengalami kerugian sejumlah Rp 10 juta.

Aksi tersebut berhasil terekam kamera CCTV. Tiga bulan lalu, perampokan juga terjadi di SPBU di Benoa. Pelaku yang saat itu berpakaian jasa kurir menodongkan pistol kepada petugas perempuan dan melarikan sejumlah uang. Tak berselang lama, Polisi berhasil membekuk pelaku. (801)

 

IKUTI KAMI DI GOOGLE NEWS UNTUK INFORMASI LEBIH UPDATE

error: Content is protected !!